Kapolres Subulussalam Apresiasi Sungguhan Tari Pakpak di Polsek Penanggalan

Tarian Pakpak
Advertisement

topmetro.news – Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK mengapresiasi suguhan Tarian Pakpak saat kunjungan tugas perdana dia ke Polsek Penanggalan, Rabu (4/3/2020).

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia atas sungguhan Tari Etnik Pakpak. Yang sebagai mayoritas penduduk asli Kecamatan Penanggalan ini,” pungkas Qori dalam sambutannya.

Menurutnya, menjalankan kunjungan di Kecamatan Penanggalan mempunyai kesan tersendiri. Termasuk atas sambutan kunjungan kerjanya yang berbeda pada kunjungan sebelumnya, dengan adanya Tarian Pakpak.

Selain itu, dalam kunjangan tugas perdana di Polsek Penanggalan ia ingatkan kepada seluruh kepala kampong yang hadir. Di antaranya untuk berhati-hati dalam menggunakan Dana Desa. Baik dana yang bersumber dari APBN dan APBK.

“Saya ingatkan kepada seluruh kepala desa se Kecamatan Penanggalan. Untuk benar-benar menggunakan anggaran Dana Desa. Karena itu dikucurkan pemerintah bukan untuk kepentingan pribadi,” Kata kapolres di hadapan Muspika.

Sebelumnya, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK menyalurkan bantuan dalam kunjungannya itu. Di antaranya, berupa bingkisan kepada puluhan anak yatim dan piatu.

Acara penyaluran bantuan dilaksanakan di halaman Kantor Polsek Kecamatan Penanggalan, dimana tempat acara kunjungan tugas perdana itu berlangsung.

reporter | Rinto Berutu

Advertisement

Related posts

Leave a Comment