Tragis! Pasangan Selingkuhan Diarak Massa di Medan Sunggal

TOPMETRO.NEWS – J (28) warga Jalan Sei Mencirim Desa Sukamaju Kecamatan Sunggal Deliserdang ini mengarak isterinya T (28) dan pria selingkuhan isterinya Riki (26) ke Mapolsek Sunggal, Senin (10/4) jam 10.00 WIB.

Ikhwalnya kejadian itu bermula ketika sang isteri sudah tiga hari tak pulang ke rumah. J merasa gelisah dia pun meminta bantuan tehadap temannya untuk mencari keberadaan perempuan yang telah memberikannya seorang anak itu.

“J minta tolong sama saya untuk cari isterinya. Katanya udah tiga hari isterinya nggak pulang. Padahal anaknya lagi sakit,” ucap teman J yang meminta identitasnya tak ditulis.

Singkat cerita, kedua teman karib itu pun melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan T yang diketahui pedagang buah semangka. Mulai dari HP hingga jejaring sosial facebook milik T pun diacak-acak oleh sang suami.

“Jadi kami buka facebook isterinya, disitu kami tau kalau dia sering chating sama laki-laki. Jadi kami mintalah nomor T yang baru sama kawan facebooknya yang perempuan,” tambah pria yang bermarga Surbakti itu.

Beberapa jam melakukan penyelidikan, J bersama temannya pun mendapat kabar jika T berada di kos-kosan yang berada tidak jauh dari terminal Pinang Baris. Mendapat kabar tersebut, J bersama temannya mendatangi kos-kosan yang dimaksud. Bak disambar petir disiang bolong, J pun terperangah mendapati sang isteri berada dalam satu kamar dengan Riki yang diketahui warga Jalan Seroja, Kelurahan Sunggaln Kecamatan Medan Sunggal.

“Kami gedor-gedor pintunya, lama mereka buka pintunya. Entah ngapain lah mereka didalam itu,” ungkap pria itu lagi.

Begitu pintu dibuka, sang suami yang ditemani oleh keluarga yang lain langsung menggiring isteri beserta pria idaman isterinya (Riki) ke Mapolsek Sunggal untuk di proses secara hukum.

Namun setibanya di polsek sunggal, ternyata rasa cinta J terhadap sang isteri mampu meruntuhkan emosi yang membara di hatinya dan memaafkan sang isteri.

“Tadi emosi kali si J itu, udah sampai di sini kasihan dia sama isterinya. Katanya anaknya nggak bisa jauh dari mamaknya,” terang teman J lagi.

Setelah mendapat pengarahan dan membuat surat pernyataan untuk tidak bertemu lagi, Riki pun dipulangkan kerumah keluarganya. Sementara T dibawa oleh suaminya kembali pulang. Sambil tertunduk, tampak T dirangkul oleh suaminya menuju kendaraan.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu M Nur Istiono membenarkan kejadian tersebut.

“Ya bang, tadi ada suami yang pergoki isterinya dengan pria lain. Tapi setelah membuat surat pernyataan, suami perempuan itu tidak jadi buat laporan” jawabnya.(TM/Roy)

Related posts

Leave a Comment