Laga Kambing di Aceh Singkil Pemotor Tewas di Tempat

Pengendara sepeda motor tewas di TKP

topmetro.news – Malang tak dapat dielakkan. Pengendara sepeda motor tewas di TKP, usai kecelakaan maut di Aceh Singkil. Sepeda motor itu sendiri dikendarai oleh anak dan ibu. Mereka meluncur di Jalan Lintas Singkil- Sibolga, sebelum akhirnya mengalami kecelakaan maut.

Kecelakaan itu melibatkan Honda BeAT BL 6537 RK kontra truk Hino BK 8831 DB. Terjadi di jalan lintas, tepatnya di Desa Kuta Tinggi Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Kamis pagi (19/3/2020), sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Yofie kepada media, sepeda motor tersebut dikendarai Ria Tina BR Padang (13). Dia berboncengan dengan ibunya, Manna Br Manik (39). Keduanya adalah warga Kuta Tinggi, Kecamatan Simpang Kanan.

“Pada saat naas tersebut, pemotor hendak menuju ke arah Lipat Kajang. Namun di TKP melintas truk Hino yang dikendarai oleh Toni dari arah berlawanan. Karena di lokasi jalan menikung kecelakaan tak dapat terhindarkan,” ucap Yofie, Kamis (19/3/2020).

Ria yang menyopiri sepeda motor BeAT tewas di tempat karena luka parah di kepalanya. Sedangkan ibunya mengalami luka dan sudah dilarikan ke RSU Aceh Singkil.

Menurut Yofie, sopir dari truk tersebut tidak ada mengalami luka. “Sedangkan sepeda motor yang dikendarai ibu dan anak itu rusak parah karena terseret mobil truk tersebut,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment