Ketua Panwas Kecamatan Pangururan Lantik PKD

Ketua Panwas Kecamatan Pangururan

topmetro.news – Ketua Panwas Kecamatan Pangururan Tetty Naibaho melantik Panwas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Pangururan. Acara digelar di Aula AE Manihuruk, Lumban Suhisuhi Toruan, Pangururan, Jumat (20/3/2020).

Acara pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir Anggiat Sinaga, Kapolsek Pangururan Iptu Radiaman Simarmata, Babinsa Koramil 03 Pangururan diwakili Serka TRP Tamba, Kepala Sekretariat Panwascam Pangururan Reja Tanjila Putra, staf panwas kecamatan dan staf Bawaslu Samosir.

Dalam sambutannya, Ketua Panwas Kecamatan Pangururan Tetty Naibaho menyampaikan selamat kepada seluruh panwas yang dilantik. Dan diminta untuk serius melaksanakan tugas.

“Selamat dan mari bekerja dengan sepenuh hati. Laksanakan seluruh tugas sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku,” kata Tetty.

Panwas Pekerjaan Mulia

Menurutnya, apa yang dikerjakan panwas merupakan hal yang mulia. Panitia Pengawas Pemilu bertugas untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu.

“Mari awasi seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu di setiap desa atau kelurahan kita masing-masing. Jalin komunikasi yang baik dengan semua elemen di kelurahan dan desa anda,” ujar Tetty.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir Anggiat Sinaga juga menyampaikan selamat bagi panwas kelurahan dan desa yang dilantik.

“Saudara-saudari lah nantinya menjadi perpanjangan tangan kami baik di kelurahan dan desa. Untuk itu mari kita tetap saling koordinasi. Dan saya juga sampaikan selamat atas dilantik dan selamat bekerja,” pungkas Anggiat.

Anggiat Sinaga juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. “Saat ini ada pendemi Corona yang melanda. Mari jaga kesehatan,” ujar Anggiat

Dari 28 Panwas Kelurahan/Desa yang dilantik, satu orang tidak hadir dari Desa Tanjung Bunga karena berhalangan.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment