Penarik Becak Motor Ditemukan Tewas di Medan Petisah

TOPMETRO.NEWS – Seorang penarik beca tewas di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (11/4) sekira pukul 06.00 WIB, tepatnya di depan PT Rocia Artha Hasea.

Menurut keterangan dari saksi bernama Roni (28) warga Jalan Ayahanda mengatakan korban Sahat Pardede (50) warga Jalan Diski Dekat Pabrik Ban Swallow ini meregang nyawa di depan PT Rocia Artha Hasea.

Karena merasa curiga lantas Roni memanggil saksi Mira (36) warga Jalan Ayahanda dan Willi (26) warga yang sama untuk mengecek kondisi korban kebetulan Mira seorang dokter. Setelah di periksa Mira menyatakan sudah tidak bernyawa lagi dan di saksikan oleh Willi.

Selain itu, Mira menyebutkan penyebab kematian korban diduga akibat penyakit yang dideritanya selama ini.

Menurut informasi yang didapat dari warga sekitar, korban hidup gelandangan di seputaran Jalan Ayahanda.

Tidak berapa lama personil Polsek Medan Baru tiba di lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polrestabes Medan dan langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya petuugas Polsek Medan Baru membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic membenarkan kejadian tersebut. “Penyebab kematian korban diduga akibat penyakit yang dideritanya,” ujar Bonic.

Setelah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan pihak polsek Medan Baru juga membawa ketiga saksi untuk di mintai keterangan seputar penemuan jenazah korban.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment