Lewis Hamilton Yakin Dirinya Sehat Walau Belum Jalani Tes Covid-19

lewis hamilton yakin sehat

topmetro.news – Juara dunia Formula 1 (F1) 2019, Lewis Hamilton yakin dirinya sehat walaupun belum menjaalni tes Covid-19, Disebabkan, Lewis Hamilton sempat ditakutkan terinfeksi virus Corona, yang sedang mewabah di seluruh dunia.

Maklum pembalap tim Mercedes ini sempat bertemu dua pesohor: Justin Trudeau dan Idris Elba pada sebuah acara tanggal 4 Maret silam.

Belakangan, baik Trudeau dan Elba terkonfirmasi terinfeksi virus Corona. Sehingga nama Hamilton masuk daftar serupa.

Namun dalam unggahan di media sosial, Hamilton menegaskan kondisi kesehatannya baik-baik saja.
“Saya ingin memberi tahu Anda saya baik-baik saja, merasa sehat, dan berlatih fisik dua kali sehari,” kata Hamilton.

“Saya sama sekali tidak merasakan gejala dan sekarang sudah 17 hari sejak saya bertemu Sophie dan Idris,” tambah pembalap asal Inggris.

Meskipun begitu, Hamilton menegaskan dirinya belum melakukan tes uji Covid-19. Karena di negara asalnya, Inggris, jumlah tes ini sangat terbatas dan hanya orang-orang yang dinilai memiliki gelaja bisa menjalani tes.

“Saya sudah berbicara dengan dokter saya untuk dan double check apakah saya butuh tes. Tapi kenyataannya jumlah tes di negara saya sangat sedikit,” Hamilton menerangkan.

“Ada banyak orang yang lebih membutuhkannya ketimbang saya. Terlebih saya memang tidak merasakan gelaja apapun,” tambahnya.

Untuk diketahui, kini semua pembalap F1 sedang menganggur setelah lomba musim 2020 ditunda akibat virus Corona.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment