Dahlan-Aswin ingin Melanjutkan Pembangunan yang Masih Belum Tuntas

pembangunan belum tuntas

topmetro.news – “Mengapa saya mencalon diri kembali menjadi Bupati Mandailing Natal (Madina) Periode 2020-2024? Dikarenakan masih ingin melanjutkan pembangunan yang belum tuntas.”

Demikian ditegaskan Bakal Calon (Balon) Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Balon Wakil Bupati Madina H Aswin Parinduri SE saat menggelar temu pers penyerahan berkas dukungan DPD II Partai Golkar Madina untuk Pilkada Madina 2020-2024 No. B-189/GOLKAR/III/2020, Senin (23/3/2020), di lobi D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan. Turut bersamanya, para pengurus DPD II Partai Golkar Madina.

“Ada pun pembangunan yang masih belum tuntas saya rampungkan ada tiga garis besar. Dan ini merupakan hutang saya kepada masyarakat. Yaitu pembangunan pelabuhan Palimbungan Batahan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pengembalian kejayaan Kopi Mandailing, dan pembukaan kebun nenas dan pisang,” terangnya.

Bukan itu, saja lanjutnya, sebenarnya masih banyak lagi yang harus dibenahi untuk mewujudkan keinginan para pendiri Kabupaten Madina terdahulu. “Dimana, sama-sama kita ketahui bahwa Kabupaten Madina adalah Serambi Mekkahnya Provinsi Sumatera Utara yang harus kita jaga dan lestarikan, yakni terkait pendidikan, adat, dan budaya,” katanya.

“Nah. Apabila semua ini telah saya wujudkan, ekonomi masyarakatpun telah meningkat, mungkin untuk periode berikutnya, saya akan tenang untuk menghabiskan sisa usia saya bersama keluarga,” ujar Drs H Dahlan Hasan Nasution, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Madina (petahana-red).

Siap Dampingi Dahlan

Sementara Balon Wakil Bupati Madina H Aswin Parinduri SE saat ditanya wartawan terkait kesiapannya dalam mendampingi Drs Dahlan Hasan Nasution menjawab, bahwa dirinya siap lahir dan bathin.

“Selama kurang lebih tujuh tahun saya dekat, mengikuti dan berteman dengan Bang Dahlan. Dan selama itu saya sudah mengetahui luar dan dalam mengenai sifat dan kemauan Beliau dalam memimpin Kabupaten Madina ini,” jelasnya.

“Dan dalam mendampingi Beliau untuk Pilkada Madina 2020-2024 ini, saya sudah siap untuk selalu mengikuti. Serta menyelaraskan langkah bersama Beliau untuk membangun Kabupaten Madina dengan ketulusan serta keikhlasan Beliau,” tambahnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment