Walikota Tanjungbalai dan Forkopimda Monitoring Pelabuhan Tikus

Walikota Tanjungbalai
Advertisement

topmetro.news – Walikota Tanjungbalai, H. M Syahrial bersama Forkopimda melakukan pengecekan langsung ke Tangkahan atau Pelabuhan tikus di Kota Tanjungbalai, Kamis (26/3/2020) sore.

Pengecekan ini bertujuan memantau langsung jalur transportasi laut/sungai yang sering dilalui masyarakat masuk ke Tanjungbalai dan keluar dari Tanjungbalai menuju Ledong, Sei Berombang dan Panipahan. Salah satunya yakni tangkahan yang berada di Pantai Amor, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Imbauan Walikota Tanjungbalai

Usai melakukan monitoring, Walikota mengimbau kepada para pengusaha yang sedang melaksanakan operasional kapal untuk meningkatkan pengawasan dan menjaga tangkahan tetap steril. Setiap orang yang masuk dan keluar harus memakai Masker, sarung tangan dan lakukan penyemprotan Desinfektan ditangkahan tersebut.

Walikota Tanjungbalai menegaskan pihaknya, akan terus memantau dan mengecek tangkahan yang ada di Kota Tanjungbalai yang sering digunakan sebagai jalur transportasi antar pulau dan negara menuju Malaysia.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai mari bersama sama, bahu membahu dan bergotong royong melaksanakan imbauan Pemerintah dalam melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Agar kita bisa memutus rantai penyebarannya. Mari kita jaga Kota ini tetap sehat dan terbebas dari penyebaran COVID-19,” tegas Wali Kota H. M Syahrial.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tanjungbalai, H. M Syahrial bersama Forkopimda juga memberikan dan memasangkan langsung masker kepada para awak kapal. Termasuk juga penumpang dan masyarakat yang berada dilokasi serta mengecek kondisi suhu tubuh mereka.

Reporter | Ismed

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment