Diduga Depresi, Arif Nekat Gantung Diri

diduga depresi

topmetro.news – Warga yang bermukim di Jalan SM Raja, Gang Kamboja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, mendadak geger, Rabu (8/4/2020) siang. Betapa tidak, Arif Suandi (34), yang merupakan warga sekitar ditemukan tewas gantung diri didalam kamarnya, karena diduga depresi.

Sontak keluarga yang mengetahui langsung histeris dan seketika menjadi perhatian warga. Selanjutnya petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi pun turun ke lokasi guna melakukan pengecekan.

Jasad Korban Diduga Depresi Ditemukan Oleh Ibunya

‪Informasi yang didapat, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibu korban, Sagiem (55). Saat itu, Sagiem yang curiga korban tak kunjung menyahut saat dipanggil dan langsung mengintip dari jendela samping kamar korban. Benar saja, Sagiem pun mendapati Arif dengan kondisi tergantung dengan menggunakan kian sarung.

Baca Juga: Polsek Patumbak Berbagi ke Warga Kurang Mampu dan Janda

“Awalnya si Yuni (adik korban) manggil-manggil korban dikamarnya, tapi gak disahutin. Lalu diintip dari samping rupanya udah tergantung dia (Arif),” ucap salah seorang warga dilokasi.

Sementara Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihak keluarga enggan dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

“Korban bunuh diri dengan cara mengikatkan kain sarung ke jerjak jendela lalu mengikatkan ke lehernya. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” jelas Gindo.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment