Cerita Si Leher Beton Mike Tyson Ingin Duel dengan Gorilla

Mike Tyson

topmetro.news – Bagi fans tinju dunia pastinya sudah tak asing mendengar nama Mike Tyson. Ya, petinju legendaris berjuluk Si Leher Beton itu sangat berjaya di awal 1990-an.

Baru-baru ini Mike Tyson menceritakan sebuah cerita yang menarik, di mana ia ingin berduel dengan Gorilla.

Pria berusia 53 tahun itu mengungkapkan bahwa pada sekitar tahun 1980-an, ia tengah berkencan dengan istrinya saat itu, Robin Givens.

Mike Tyson Ingin Masuk Kandang Gorilla

Saat tiba di sebuah kandang Gorilla punggung perak (silverback), dia melihat kejadian yang membuat pikiran dan hatinya tidak nyaman.

Seekor Gorilla Silverback jantan penguasa saat itu tengah ‘menindas’ Gorilla lain yang masih kawanannya. Sontak emosi Mike Tyson jadi bergejolak.

Dia pun menawarkan 10 ribu dolar AS (sekitar Rp 162 juta) kepada penjaga kandang Gorilla tersebut agar membuka pintu kandang, dan membiarkan dia masuk.

Tujuan Tyson menyogok tidak lain agar dia bisa berduel dan meninju Gorilla jantan penguasa tersebut.

“Ketika kami tiba di kandang Gorilla, di situ ada satu Gorilla silverback besar yang tengah mem-bully Gorilla lainnya,” kata Tyson seperti dikutip dari Talk Sport, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Manny Pacquiao Bantu Masyarakat Filipina Perangi Wabah Virus Corona

“Mereka sangat kuat, tapi mata mereka terlihat seperti bayi yang tak bersalah,” lanjutnya.

“Saya menawarkan penjaga tersebut 10 ribu dolar AS untuk membuka kandang dan membiarkan saya meninju Gorilla itu. Tapi dia menolak,” tukas Tyson.

Pelihara Harimau

Mike Tyson bukan tidak suka terhadap binatang. Pada awal 1990-an, saat dalam puncak kejayaan dan bergelimang harta, Tyson pernah memelihara harimau.

Legenda tinju dunia itu membeli dua ekor anak harimau putih beberapa bulan sebelum bebas dari penjara.

Kekinian, Si Leher Beton Mike Tyson mengaku menyesal telah memelihara harimau. Ia menyadari tindakannya itu justru membahayakan dirinya sendiri.

“Saya telah belajar. Saya melakukan kesalahan yang seharusnya tak memiliki dua harimau itu di rumah, di mana (sebelumnya) percaya mereka bisa dijinakkan. Saya salah,” ujar Tyson.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment