Dampak Covid-19 dan Sambut Ramadhan, Tokoh Belawan Beri 500 Paket Sembako Untuk Yang Mustahaq

Dampak Covid-19 dan Sambut Ramadhan

topmetro.news – Dampak dari Covid-19 (corona virus) membuat ekonomi terpuruk terutama dirasakan oleh Masyarakat rentan miskin. Dalam mengurangi beban yang terkait dampak Covid-19 juga dalam menghadapi bulan Puasa Ramadhan 1441 H, Tokoh Masyarakat Belawan H. Irfan Hamidi bersama keluarga membagikan 500 Paket sembako kepada orang yang Mustahaq di Jalan Yos Sudarso/Jalan Pelabuhan Raya Belawan, Rabu (21/4/2020).

“Kami sekeluarga ingin berbagi rasa untuk mengurangi sedikit beban dari saudara saudari kita. Mudah-mudahan bantuan ini nantinya berguna untuk seluruh keluarga,” kata H Irfan Hamidi sembarai mengatakan kegitan ini rutin diadakan setiap tahun.

Bantu Warga Dampak Covid-19

Sementara itu, Camat Belawan Ahmad SP.MM mengucapkan terima kasih kepada H Irfan Hamidi dan Keluarga yang telah memberikan 500 Paket Sembako kepada masyarakat Belawan akibat dampak Covid-19 dan dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan yang akan tiba.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat akibat wabah virus corona. Apalagi kita umat muslim dalam waktu dekat segera menunaikan ibadah puasa,” ucapnya.

Salah seorang warga dari Kelurahan Sicanang Kecamatan Belawan, Siti Aisah mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dengan keadaan wabah virus corona.

Foto: Dampak Covid-19, Yonmarhanlan I Belawan Dan Sahabat Marinir Bagikan 2200 Paket Sembako

“Sekarang mau kerjapun udah gak ada, makan sehari-hari pun udah susah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita, mudah-mudahan bisa bapak H Irfan Hamidi dan keluarga di berikan oleh Allah SWT Kesehatan Umur dan murah Rezeki dan Doa dari kami,” ungkap ibu tiga anak ini.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment