Istri Dicabuli Dukun saat Dimandikan di Kebun Karet

Istri Dicabuli Dukun

TOPMETRO.NEWS – Istri dicabuli dukun saat bermaksud menyembuhkan penyakit kulit yang diderita suaminya. Nasib nahas inilah yang dialami wanita muda berinisial AR (18) malah menjadi korban pencabulan oleh pria yang mengaku dukun. Beruntung, kini dukun dimaksud sudah ditangkap setelah suami korban melapor ke polisi.

Peristiwa itu terjadi saat korban dan suaminya mendatangi dukun Sumarja (33) untuk berobat, Senin (13/4/2020) malam.

Istri Dicabuli Dukun saat Dimandikan

Keterangan di kepolisian, pelaku pun mulai menjalankan proses penyembuhan dengan memandikan pasangan suami istri itu secara bergantian di sungai tak jauh dari kampungnya di Desa Penyandingan, Kecamatan Sosoh Buay Rayab, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Pelaku awalnya memandikan suami korban dengan jampi-jampi untuk menyembuhkan penyakit kulitnya.

Kemudian, giliran korban dimandikan pelaku dalam situasi gelap karena berada di kebun karet.

Saat itulah, korban dicabuli dukun. Tak pelak lagi, Korban berontak. Sayangnya dia mendapat ancaman dari pelaku sehingga tak bisa berbuat banyak.

Setelah itu, korban pulang bersama suaminya tanpa menunjukkan gelagat tak beres.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Barulah, beberapa hari kemudian, korban yang merasa bersalah menyimpan rahasia itu lantas menceritakan kepada suaminya tentang aib yang sudah dilakoni dukun terhadapnya. Akibatnya mereka memutuskan untuk mengadukan hal ini ke polisi.

Dukun Cabul tak Berkutik

AKP Wahyu Setyo Pranoto, Kasatreskrim Polres OKU mengungkapkan tersangka ditangkap sedang berada di pondoknya tanpa perlawanan beberapa hari lalu. Dia mengakui perbuatannya dengan alasan terpikat dengan korban yang masih muda.

“Tersangka sudah kita amankan, dia mencabuli seorang wanita berstatus istri orang yang menemani suaminya berobat,” ungkap Wahyu, Jumat (24/4/2020).

Terancam 9 Tahun Penjara

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 289 KUHP dengan ancaman 9tahun penjara. Penyidik mengamankan sejumlah barang bukti yang nantinya diserahkan ke kejaksaan untuk diadili.

BACA SELENGKAPNYA | Dukun Cabul di Labuhanbatu, Lupa Jumlah Korbannya

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, kasus dugaan pencabulan yang dilakoni dukun palsu Freddy Halomoan Sitorus alias Edi (54) bersama istrinya Yuliana alias Ana (42), masih menjadi perbincangan hangat.

Kepada wartawan, tersangka yang sudah diamankan di UPPA Polres Labuhanbatu itu mengaku kerap dipengaruhi roh gaib saat akan beraksi mencabuli para korbannya.

“Kayak ada yang bisikkan gitu bang, menyuruh setubuhi. Macam roh gaib gitu,” ujar Edi saat disambangi di ruang UPPA Polres Labuhanbatu.

reporter | Dpsilalahi
sumber | spritiriau/merdeka

Related posts

Leave a Comment