Ini Lima Jenis Vagina Dimiliki Wanita

TOPMETRO.NEWS – Mulai dari penampilan, bentuk bahkan warna dari masing-masing vagina ternyata bisa berbeda antara perempuan yang satu dengan lainnya.

Jadi, jangan khawatir jika vagina Anda tak sama dengan perempuan lain, seperti adik atau kakak Anda. Hal ini juga ditekankan oleh Mel, seseorang yang dikenal sebagai ‘bikini waxer’.

Setelah bertahun-tahun akrab dengan daerah pribadi banyak perempuan, ia menyadari setidaknya ada lima jenis vagina yang berbeda. Untuk menjelaskannya, Mel dibantu oleh seorang ilustrator bernama Kyla Benes-Trapp menjelaskan lima jenis vagina yang diketahuinya.

Berikut adalah penjelasannya, dilansir dari Metro.co.uk.

1. Ms. Barbie
Mel menjelaskan vagina jenis ini adalah gambaran umum vagina yang sering kita lihat, palimg sering mungkin Anda melihatnya di film porno. Vagina ini terlihat rapi dan halus.

2. Ms. Curtains
Sebaliknya, vulva paling umum yang sering dilihat adalah tipe vagina Ms. curtains atau gordeng. Jenis vagina ini memiliki fitur labia minora yang lebih panjang dari labia mayora.

3. Ms. Puffs
Jenis vagina Ms Puffs mirip dengan Ms. Barbie, tetapi memiliki labia mayora yang menggantung lebih ke bawah dari tulang kemaluan.

4. Ms. Horseshoe
Jenis Ms. Horseshoe memiliki pembukaan vagina yang menyebar lebih luas ke arah atas, memperlihatkan labia minora, tetapi tertutup ke arah bawah.

5. Ms. Tulip
Vagina jenis ini tidak memiliki labia minora dam labia mayora yang panjang. Ms. Tulip, lebih terlihat seperti kuncup bunga yang akan mekar. Di mana labia minora yang sedikit terkena labia mayora, tapi tidak sampai menyembul keluar.

Nah, jika vagina Anda tidak terlihat persis seperti salah satu dari lima jenis yang telah diuraikan tersebut, Anda tak perlu merasa khawatir, karena ini hanya sejumlah besar jenis vagina.(TMN)

Related posts

Leave a Comment