Polsek Patumbak Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Polsek Patumbak

topmetro.news – Polsek Patumbak menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polrestabes Medan, kepada masyarakat yang ada wilayah hukumya, di kawasan Kecamatan Medan Amplas, Rabu (29/4/2020) pagi sekira pukul 10.00 Wib.

Bantuan sosial tersebut disalurkan Mapolsek Patumbak melalui Unit Binmas. Bansos berupa beras dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Polsek Patumbak Berikan Sembako

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan Bantuan Sosial tersebut diantaranya, Kanit Binmas Polsek Patumbak, Ipda S. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Aiptu A. Wahab, Bhabinkamtibmas Aiptu Amrin, Kepala Lingkungan IX, Kepala Lingkungan V Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas Muhammad Iyan, dan Kepala Lingkungan XIV Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas Fajar.

Bantuan Sosial (Bansos), berupa beras sebanyak 5 kg pada setiap Kepala Keluarga (KK). Ada sebanyak 21 karung beras yang di berikan kepada masyarakat yang sebelumnya sudah didata oleh pihak Kepala Lingkungan (Kepling).

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak dan 3 Pilar Kelurahan Harjosari I menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan.

“Tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19, senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja. Sayangi diri, keluarga dan Lingkungan sekitar,” ujar Kompol Arfin Fachreza SIK melalui Kanit Binmas Ipda S. Panjaitan SH.

Baca Juga: Polsek Patumbak Berbagi ke Warga Kurang Mampu dan Janda

Selain itu tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramaian), dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.

“Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment