Eko Patrio: Jupe Sudah Nggak Ingat Teman-teman

TOPMETRO.NEWS – Nia Anggia, adik kandung pedangdut Julia Perez, menuturkan kondisi kakaknya yang semakin parah. Jupe saat ini kesulitan mengingat sejumlah orang di sekitarnya. Bahkan untuk mengingat sebagian anggota keluarga, Jupe harus dibantu.

Rekan Julia Perez, Eko Patrio membenarkan hal tersebut.

“Kedua Jupe badannya menyusut hingga belasan kilo. Ketiga, dia sudah lupa-lupa teman,” kata Eko saat dihubungi wartawan, Jumat (14/4), seperti dikutip dari tribunnews.

Eko menuturkan, kondisi Jupe memang semakin parah. Bengkak di kaki bagian kiri Jupe belum juga sembuh, dan membuat pelantun Belah Duren itu kesulitan bergerak.

“Kalau dibilang parah yah parah. Artinya gini dia skrg sudah gabisa jalan karena kakinya salah satu itu terserang penyakit apa lah tapi saya kurang tau jupe gak bisa jalan,” ujarnya.

Melihat kondisi Jupe yang semakin parah, Eko berharap rekannya tersebut bisa diberi mukjizat kesembuhan. Eko dan sejumlah rekan artis lainnya juga sedang menggalang dan untuk Jupe.

“Kondisi Jupe sekarang masih kayak kemarin-kemarin. Jadi yah minta doanya lah supaya cepat sembuh dan ada mukjizat,” kata Eko.(TMN)

Related posts

Leave a Comment