Nama Safriadi Oyon Kembali Digandangkan jadi Bupati Aceh Singkil

Safriadi Oyon

topmetro.news – Di saat warganet disuruh berkomentar tentang sosok H Safriadi alias Oyon yang sudah tak asing lagi namanya di seantero Aceh Singkil, maka sudah barang tentu akan menjadi perbincangan hangat dan viral.

Dan sebagaimana pantauan media, Rabu (6/5/2020), saat ini di jagat maya, nama mantan Bupati Aceh Singkil ini terus dibahas dan disuarakan. Figur ini disebut-sebut akan menjadi calon kuat Bupati Aceh Singkil pada tahun 2021 mendatang.

Banyak video tentang keuletan dan kemajuan Kabupaten Aceh Singkil yang diperbuatnya selama menjadi bupati pada periode 2012 sampai dengan 2017 lalu.

Oyon dan Aceh Singkil

Harapan masyarakat Aceh Singkil agar dia kembali mencalonkan diri pada tahun 2021 mendatang, pun terus berdatangan. Seperti yang disebutkan warganet dengan nama akun Anet Sahripul. “Pak Safriadi lama tak terlihat. Saatnya masyarakat merindukanmu,” tuturnya.

Selanjutnya akun Rudi Faisal juga berkomentar, “Semoga Allah Azza Wazalla senantiasa memberikan kesehatan kepada Bapak Oyon dan keluarga. Dan jika Allah berkehendak maka in sha Allah Pak Safriadi akan memimpin Aceh Singkil,” kata Rudi.

Dari pantauan reporter topmetro.news, selain di dunia maya, di warung kopi juga nama Oyon terus diperbincangkan.

Kecintaan masyarakat Aceh Singkil dengan sosok H Safriadi alias Oyon ternyata masih tinggi. Lantas bagaimana tanggapan dari sang pemilik nama tersebut? Akan reporter coba konfirmasi nantinya secara eksklusif.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment