Usai Dibunuh, Pekerja Salon Dibakar Kekasih Sendiri

dibunuh kekasih

TOPMETRO.NEWS – Pekerja salon dibakar usai nyawanya dihabisi. Inilah yang dialami seorang wanita berumur sekitar 21 tahun ditemukan tewas di dalam sebuah rumah Kompleks Cemara Asri, No.40, Rabu (6/5/2020) malam. Tewasnya wanita yang bekerja di salah satu salon di Jalan Wahidin itu bikin geger warga di Jalan Duku, Kompleks Cemara Asri.

Pekerja Salon Dibakar, Kondisi Tinggal Rangka

Penemuan mayat wanita yang bekerja di salon ini sangat mengenaskan dan diduga sudah dalam keadaan gosong seperti tinggal kerangka, mirip dibakar.

Diketahui korban berinisila EV, yang beralamat di Jalan Pukat IV No.29, Kecamatan Medan Tembung.

Selain menemukan EV, petugas juga menemukan M (22) warga Jalan Garuda No.28, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, tidak jauh dari jenazah korban.

Coba Bunuh Diri

Menurut informasi yang didapat, M merupakan kekasih dari EV. Dirinya juga mencoba bunuh diri setelah menghabisi nyawa kekasihnya EV.

Dimana sebelum kejadian, M bersama kekasih EV datang ke Jalan Duku No.40, Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, milik teman M bernama Jeffry (23).

Keduanya berboncengan dengan mengendarai Honda Vario BK 4336 AIN, Rabu (6/5/2020) siang.

Tiba di rumah (TKP) keduanya masuk. Melihat kedatangan temannya, Jeffry keluar dan hendak membeli makanan. Berselang satu jam, Jeffry kembali ke rumahnya.

Alangkah terkejutnya Jeffry ketika masuk ke dalam rumah. Dirinya melihat EV sudah tewas dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Sementara M, ditemukan pingsan tak jauh dari korban.

Mau Buang Mayat Korban

Jeffry langsung memanggil security yang ada di kompleks Cemara Asri. Oleh pihak keamanan kompleks itu langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan.

Diduga setelah menghabiskan nyawa kekasihnya, pelaku hendak membuangnya. Sebab di tenpat kejadian perkara, petugas menemukan barang bukti berupa 2 bilah pisau berlumuran darah, 1 pucuk surat cinta, 1 martil, helm, kardus, masker, pulpen, lakban, 4 unit HP, pakaian dalam, 1 unit HP dalam kondisi terbakar di dalam plastik Indomaret, 2 lembar SIM A dan C atas nama Lim Ju Hon.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Tampak dalam video di TKP, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SIK MH dan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Selain itu juga ada di lokasi Tim Inafis dari Polrestabes Medan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp).

Setelah itu dilakukan olah tkp oleh Tim Inafis Polrestabes Medan. Jenazah EV langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Medan, untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo, kepada wartawan mengatakan kasusnya masih dilakukan pemeriksaan.

“Saat ditemukan, salah seorang korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumah,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment