Diduga Hubungan tak Direstui Camer, Pacar Tega Bunuh Kekasih

hubungan tak direstui

TOPMETRO.NEWS – Diduga hubungan tak direstui Calon Mertua (Camer), lantas sakit hati. Tak pelak lagi, hM (23) warga Jalan Rahayu/Garuda, Kecamatan Medan Tembung, tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri berinisial EV (21) di Jalan Duku Komplek Cemara Asri, Rabu (6/5/2020).

Hubungan Tak Direstui Jadi Motif

Motif pembunuhan diduga karena hubungan tak direstui Calon Mertua (Camer), saat keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Hal itu ketahui setelah salah seorang kerabat korban EV bernama Halimin (39) warga Jalan Pukat IV Medan Tembung, yang tidak lain paman korban.

Pacaran Selama 1 Tahun

Menurut dia, keponakannya berinisial EV dan M, sudah berpacaran setahun lamanya.

Keduanya berkenalan lewat media sosial Instagram (IG).

Namun orang tua korban, berinisial YN (48) tidak merestui anaknya berhubungan alias pacaran dengan M.

baca artikel Anda | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Bahkan, saat EV mengenalkan pacarnya M, kepada orangtuanya dengqn membawa M ke rumah mereka di Jalan Pukat III, Kecamatan Medan Tembung. YN memberitahukan kepada anaknya EV bahwa selaku orangtua tidak menyetujui hubungan korban dengan kekasihnya.

Mendengar kabar hubungannya tak direstui Calon Mertua (Camer) diduga M sudah mempunyai rasa dendam dan diduga akan menghabiskan nyawa kekasihnya itu. Dengan sepeda motor miliknya, memboncengkan korban dan membawanya ke rumah temannya di Jalan Duku Kompleks Cemara Asri.

Masukkan Korban ke Kardus

Diduga sudah merasa sakit hati, karena hubungannya tak direstui. Begitu sampai di rumah temannya itu dan melihat pemilik rumah keluar, M langsung menghabisi korban.

Untuk menghilangkan jejak, M yang merupakan kekasih EV, memasukkan jasad korban ke dalam kardus, sebelumnya menghabisi nyawa korban dan membakar tubuh korban.

BACA BERITA TERKAIT | Usai Dibunuh, Pekerja Salon Dibakar Kekasih Sendiri

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pekerja salon dibakar usai nyawanya dihabisi.

Inilah yang dialami seorang wanita berumur sekitar 21 tahun ditemukan tewas di dalam sebuah rumah Kompleks Cemara Asri, No.40, Rabu (6/5/2020) malam. Tewasnya wanita yang bekerja di salah satu salon di Jalan Wahidin itu bikin geger warga di Jalan Duku, Kompleks Cemara Asri.

Penemuan mayat wanita yang bekerja di salon ini sangat mengenaskan dan diduga sudah dalam keadaan gosong seperti tinggal kerangka, mirip dibakar.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment