M Toha Membagikan 10 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat

Kepedulian M Toha

topmetro.news – Kepedulian M Toha kepada masyarakat sangatlah tinggi. Ini terbukti dengan dibuatnya kegiatan rutin setiap Bulan Suci Ramadhan.

Dan bertepatan pada masa pandemi Covid-19, maka M Toha anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini memperbanyak bantuan sembako 10 ribu paket kepada warga yang terkena imbas pandemi Covid-19 ini.

Bukan hanya itu, sebelumnya pembagian paket juga disalurkan kepada awak media di Jakarta berapa minggu yang lalu, bersama dengan topmetro.news.

“Ramadhan tahun ini sangatlah berbeda dengan sebelumnya. Dimana saat ini, seluruh masyarakat menghadapi masa pandemi Covid-19 yang berdampak luas. Apalagi dari segi ekonomi,” ungkap M Toha saat membagi sembako.

Paket bantuan sembako itu sendiri diserahkan secara simbolis kepada Ketua PCNU Surakarta H Mashuri.

Sebanyak 10 ribu paket sembako itu dibagi merata di Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten.

Di Kota Surakarta, pemberian sembako diterima langsung oleh Ketua PCNU Surakarta H Mashuri. Yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Surakarta melalui PCNU.

Galang Bantuan dari BUMN

Selain itu, kepedulian M Toha yang juga dari Komisi VI DPR RI itu tampak saat dia menggalang dan menyalurkan bantuan dari sejumlah BUMN di masa pandemi Covid-19.

“Kami juga menyalurkan bantuan untuk tenaga medis berupa alat alat medis yang diperlukan untuk penanganan Covid-19 ini. Serta menyediakan tempat untuk pasien Covid-19 di Rumah Aspirasi M Toha,” pungkasnya.

reporter | Jefry Siregar

Related posts

Leave a Comment