Satgas Bencana BUMN Serahkan Bantuan ke RSUD Hadrianus Sinaga

Satgas Bencana BUMN

topmetro.news – Satgas Bencana BUMN bersama Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung menyerahkan bantuan ke RSUD Hadrianus Sinaga, Jumat (15/5/2020). Bantuan diterima langsung Direktur RSUD Hadrianus Sinaga dr Priska Situmorang.

Penyerahan diwakili Tober Sidabutar, Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 dari BUMN Sumatera Utara didampingi Ketua DPD Partai NasDem Sarochel Tamba dan Polma Gurning anggota DPRD Samosir dari Fraksi NasDem serta kader-kader NasDem di Samosir.

Melalui videoconfrence, Direktur RSUD Hadrianus Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Martin Manurung. Juga kepada BUMN yang ikut membantu penanganan Covid-19 di Samosir.

“Terima kasih untuk perhatian dan bantuan yang diberikan. Harapan kita semua semoga pandemi ini cepat teratasi. Dan keadaan bisa pulih kembali seperti sedia kala,” ujar Priska.

Apresiasi Penanganan Covid-19

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung melalui vidcon juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja semua pihak dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Samosir.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai NasDem Samosir Sarochel Tamba menyerahkan secara simbolik bantuan sembako dari Martin Manurung sebanyak 2.000 paket. Berupa beras, dan minyak goreng.

Kepada TOP METRO, melalui pesan WhatsApp, Martin Manurung menyampaikan semoga bantuan yang disampaikan bisa bermanfaat. “Ya. Semoga bermanfaat. Terlebih untuk tenaga medis agar tetap bisa melayani masyarakat dengan perlindungan diri yang lebih memadai,” harap Martin.

Sementara anggota Fraksi NasDem DPRD Samosir Polma Gurning menyampaikan terima kasih kepada Martin Manurung. “Terima kasih kepada Pak Martin Manurung yang selalu memberi perhatian ke Samosir,” ujar Polma Gurning.

Bantuan yang diserahkan Satgas Bencana BUMN dan Martin Manurung berupa APD set lengkap 4 paket, APD coverall/baju hazmat 40 buah. lalu masker medik 15 kotak, sepatu medik 7 pasang, masker kain 8.250 pcs. Hand sanitizer 16 botol, cairan disinfektan 160 liter atau 8 galon, dan pompa disinfektan 3 unit.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment