Orok Ditemukan Mengambang, Sempat Dikira Boneka

Orok ditemukan mengambang

TOPMETRO.NEWS – Orok ditemukan mengambang di Sungai Silau. Tak pelak lagi, warga Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, dibikin heboh, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 11.30 WIB. Di sana, warga setempat menemukan sesosok orok mengambang yang diketahui berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Silau.

Orok Ditemukan Mengambang Dikira Boneka

Ipung (37), Warga Dusun I Sei Renggas menyebutkan, orok ditemukan mengambang itu awalnya ketika air Sungai Silau naik dan melihat dari kejauhan batang kayu hanyut hendak melintasi di depan mereka.

Masih Berusia 7 Hari

Namun saat akan mengambil batang kayu, Ipung melihat sesosok benda yang awalnya diduga hanya boneka tersangkut di tumpukan sampah di pinggir Sungai Silau.

“Awalnya kami kira boneka. Ini membuat kami penasaran dan melihat dengan dekat, ternyata sesosok mayat bayi dalam keadaan terlungkup,” kata Ipung sebagaimana dilansir lintangnews.

Diotopsi di RSUD Djasamen Saragih

Sementara itu, Eka Wilda Sari, salah seorang dokter di RSUD H Abdul Manan Simatupang mengatakan bayi yang ditemukan diperkirakan berusia 7 hari.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Untuk memastikan penyebab kematian bayi itu, jasadnya dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar untuk diotopsi. Kalau dilihat dari pusar, bayi itu masih berusia 7 hari,” kata dokter.

Atas penemuan orok tak berdosa itu, kini kepolisian setempat sedang menelusuri siapa pelaku yang tega membuang bayi dimaksud.

BACA SELENGKAPNYA | Diduga Hasil Hubungan Gelap, Orok Dibuang di Tumpukan Sampah

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, diduga hasil hubungan gelap, sosok orok ini dibuang begitu saja oleh pelakunya di lokasi pembuangan sampah, Selasa (25/2/2020).

Tak pelak lagi, suasana di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas, seketika geger. Orok tak berdosa itu ditemukan warga dalam sebuah kotak mie instan dalam tumpukan sampah dalam kondisi tak bernyawa.

Penemuan ini sontak jadi tontonan warga sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Patumbak yang mengevakuasi orok bayi itu.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | lintangnews

Related posts

Leave a Comment