82 Kepala Keluarga Jemaat GKPS Terima Sembako, Nih Pesan PMJ Bandar Sakti

Jemaat GKPS terima sembako

TOPMETRO.NEWS – Jemaat GKPS terima sembako (sembilan bahan pokok). Sebanyak 82 Kepala Keluarga (KK) jemaat GKPS Bandar Sakti Resort Tebingtinggi II menerima aksi kasih, Minggu (17/5/2020) bertempat di Gedung Sekolah Minggu.

Jemaat GKPS Terima Sembako Diserahkan PMJ

Pemberian tali kasih berupa sembako beras dan minyak makan ini diserahkan Pimpinan Majelis Jemaat (PMJ) GKPS Bandar Sakti, St Gerson Sinaga didampingi St Kasmen Sipayung, Sy Hardi Saragih dan Sy Lenson Purba.

Gerson mengatakan, aksi kasih ini menindaklanjuti Surat Haroan Bolon Distrik V dan Pimpinan Pusat diteruskan Pengurus Resort dan PMJ.

Tetap Bersukacita, Tekun Berdoa

Dirinya juga berpesan agar jemaat tetap bersukacita meski dalam kondisi susah disebabkan merebaknya Virus Corona (Covid-19), baik di Indonesia dan dunia.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Untuk itu, Gerson berpesan agar jemaat semakin tekun berdoa agar wabah Covid -19 segera lenyap dari bumi ini.

“Seluruh jemaat untuk hidup sehat dan jaga jarak dalam menjalani kehidupan dengan sesering mungkin cuci tangan untuk memutus mata rantai Virus Corona. Mari dukung Pimpinan Pusat dan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” tukasnya.

pembangunan rumah praeses
foto | dokumen topmetro.news

BACA SELENGKAPNYA | Pembangunan Rumah Praeses GKPS Pdt JP Tamsar Dimulai

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, pembangunan rumah Praeses GKPS Distrik IV milik Pdt Jadiman Purba Tamsar atau yang akrab disapa Pdt JP Tamsar resmi dimulai, Kamis (23/8/2018) silam.

Pembangunan rumah praeses di Jalan Pertanian No 1 Paya Geli-Sunggal itu Deliserdang itu ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama. Acara seremonial dimaksud dipimpin Pdt Novel Saragih dihadiri jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) dan Penasehat Tumpuan Purba Sauhur-Medan sekitarnya dan undangan dari keluarga terdekat.

Dalam khotbah pada kebaktian singkat itu, Pdt Novel Saragih berpesan agar kelak rumah yang dibangun berguna bagi keluarga terutama untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Zaman sekarang, kata Pdt Novel Saragih, banyak orang di luar sana yang gila bekerja sehingga malas pulang ke rumah. Padahal rumahnya ada.

reporter | Dpsilalahi

sumber/foto | lintangnews

 

Related posts

Leave a Comment