Kader PDI Perjuangan Sumut Bagi Masker di Medan Johor

Kader PDI Perjuangan

topmetro.news – Kader senior PDI Perjuangan Sumatera Utara yang juga Ketua DPRD Sumut, Drs. Baskami Ginting, Kamis (21/05/2020) menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada warga dan kader partai di wilayah Kecamatan Medan Johor.

Kegiatan itu, menurut Baskami Ginting sebagai wujud tanggungjawabnya kepada para kader partai di tingkat Anak Ranting dan Cabang se Kecamatan Medan Johor.

Kader PDI Perjuangan Imbau Warga Jaga Kesehatan

Pada kesempatan penyerahan, Baskami Ginting mengingatkan para kader untuk menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun. Selain itu, kader harus menjadi contoh bagi warga lainnya dengan selalu memakai masker saat keluar rumah. Dan jika tidak ada keperluan sebaiknya berdiam di rumah.

Tidak lupa Baskami menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat Islam, mohon maaf lahir dan bathin serta tetap mengikuti imbauan pemerintah menjalankan protokol kesehatan.

Kegiatan itu disambut antusias para kader namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19.

Baca Juga: Ketua DPRD Sumut Tinjau Posko Penanganan Covid-19 di Madina Terima Bansos Rp12,2 M

Sebelumnya, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting meninjau posko penanganan covid 19 di Kabupaten Madina (Mandailing natal) yang menerima bansos (bantuan sosial) dari Pemprovsu. Banatuan tersebut sebesar Rp12. 2 milyar untuk dibagikan ke masyarakat Madina terkena dampak covid19.

“Kita melihat langsung kesiapan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menjalankan posko penanganan
covid 19,” ujar Kader PDI Perjuangan itu kepada wartawan, Minggu (17/5) terkait hasil peninjauan terhadap posko penanganan covid 19 di Kabupaten Madina.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment