Gegara Betor, Ramadhani Tewas Ditikam Teman Sendiri

tewas ditikam

topmetro.news – Ramadhani (35) warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, seorang penarik becak bermotor (betor) tewas ditikam teman sendiri, yang juga penarik betor.

Korban di tikam oleh Rizky Wahyudi (23) warga Jalan Eka Surya Gang Eka Kencana I Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/5/2020) siang sekira pukul 13.00 wib. Ramdhani tewas di rumah pelaku akibat luka tusukam senjata tajam.

Informasi yang didapat Kamis sore, kejadian berawal saat korban mendatangi rumah pelaku di Jalan Eka Surya Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/5/2020) siang sekira pukul 12.15 wib.

Awalnya korban datang ke rumah pelaku dengan niat untuk menanyakan tentang keadaan becak motor milik korban yang di perbaiki oleh pelaku. Namun becak betor yang di perbaiki pelaku tidak kunjung selesai.

Korban Yang Tewas Ditikam Sempat Datangi Pelaku

Melihat itu korban emosi melihat betornya tak kunjung siap. Korban yang tersulut emosi, langsung berbicara dengan nada tinggi dan marah- marah. Pelaku hanya diam saja. Karena apa yang diminta oleh korban di kerjakan pelaku, sesuai dengan keinginan korban.

Tak senang dengan prilaku korban. Pelaku memilih membela diri dengan melawan korban dan terjadi percekcokan (adu mulut) diantara keduanya di rumah pelaku.

Pelaku yang sudah naik pitam dengan perkataan korban, lari kebelakang rumah dan mengambil sebilah pisau. Tanpa ragu dan pikir panjang dan merasa sudah sakit hati dengan perkataan korban. Rizky langsung menikamkan pisau yang sudah ada digenggamannya kedada sebelah kiri korban.

Seketika korban roboh dan terjatuh. Pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban yang tewas ditikam. Warga sekitar yang melihat kejdian itu langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Sejati Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor.

Namun tuhan berkehendak lain. Sampainya di Rumah Sakit Mitra Sejati, korban sudah meninggal dunia. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Medan, untuk dilakukan visum.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan adanya kejadian penikaman dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Ya benar. Korban tewas ditikam temanya sendiri dan motifnya gara-gara memperbaiki becak,” ucap Zulkifli Harahap.

“Pelaku saat ini masih dalam pengejaran dan doa kan semoga dapat kita ringkus,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment