Masyarakat Aceh Singkil Minta H Oyon Maju Pilkada 2022

dukungan kepada H Safriadi (Oyon)

topmetro.news – Meski Pilkada Aceh Singkil masih jauh, namun ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan se-Aceh Singkil sudah menyatakan dukungan kepada H Safriadi (Oyon).

Bahkan, masyarakat yang mengatasnamakan Tim Relawan H Safriadi (Oyon) itu sudah melakukan pertemuan dalam rangka silaturahmi. Para masyarakat ini adalah simpatisan yang menginginkan H Oyon agar kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Acara pertemuan itu diinisiasi oleh Nurman Manik, Syafaruddin, Wajir Antoro, dan kawan-kawan melalui grup WhatsApp. Tujuannya untuk menyatukan misi dalam hal pemenangan H Oyon pada Pilkada 2022 mendatang.

Keinginan dan silaturahmi itu pun mendapat respon positif dari simpatisan serta masyarakat umum lainnya, yang berharap Oyon mencalonkan diri kembali.

Meski tanpa diketahui oleh yang empunya badan yakni H Oyon, ajang silaturahmi berjalan lancar. Para masyarakat ini tetap semangat mengikuti acara pertemuan tersebut.

BACA JUGA | Oyon Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat Aceh Singkil

Bentuk Relawan

Dari pantauan reporter topmetro.news di lokasi, selain silaturahmi, masyarakat yang hadir juga membentuk tim relawan. Nantinya tim itu akan disebar di seluruh kecamatan di Aceh Singkil.

“Hari ini kita mencoba menyatukan persepsi bersama. Untuk mendukung H Oyon maju pada Pilkada 2022 mendatang,” ucap Syafar salah seorang insiator pertemuan, Minggu (31/5/2020).

“Memang Pilkada masih jauh. Namun apa salahnya bila saat ini masyarakat Aceh Singkil mendambakan sosok H Oyon agar maju kembali. Jadi kami berharap kepada seluruh masyarakat yang masih cinta terhadap H Oyon mari sama-sama kita satukan suara memenangkan Beliau di pesta rakyat tahun 2022 mendatang,” katanya.

“Ini adalah awal perjuangan kita mencari pemimpin yang dicintai masyarakatnya. Dan akan terus kita kembangkan di setiap kecamatan dan desa untuk melakukan pertemuan di segala lini baik kaum tua maupun yang muda, menyatukan tekad untuk pemenangan H Oyon,” kata Wajir menambahkan.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment