Diduga Karena Sakit, Robinson Ditemukan Tewas di Dapur Rumahnya

tewas di dapur rumahnya

topmetro.news – Robinson Pardede (40) warga Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA Dusun V Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas di dapur rumahnya, Selasa (2/6/2020) sore sekira pukul 17.00 wib.

Saat ditemukan korban dalam keadaan menyamping tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek ponggol.

Informasi yang dihimpun Rabu (3/6/2020) menyebutkan, pemenuan tewasnya korban pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Ponidi (40). Saat itu Ponidi sedang melintas dan di belakang rumah korban.

Korban yang Tewas di Dapur Rumahnya Ditemukan Warga

Seketika Ponidi mencium aroma bau bangkai yang sangat menyengat. Merasa curiga Ponidi langsung menghubungi Kepala Dusun setempat, dan oleh Kepala Dusun (Kadus) Bhabinkamtibmas.

Tak lama kemudian Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun, Ponidi dan salah seorang warga lainnya bernama keponakan korban Diana Boru Pardede (23)masuk kedalam rumah korban.

Sampainya didalam rumah korban sudah tergeletak di dapur rumah dalam keadaan tidak bernyawa. Diana yang melihat langsung pamanya meninggal dunia, menjerit histeris.

Jeritan itu langsung didengar warga sekitar dan membuat warga berhamburan keluar rumah.

“Dari tadi siang sudah tercium aroma busuk, maka itu saya melapor dan memanggil keponakan korban,” jelas Ponidi saat di tanyai polisi.

Baca Juga: Jurtul Togel Namorambe Diringkus Polisi

Saat ditemukam di tubuh koban yang tewas di dapur rumahnya tidak ada tanda kekerasan.

Kapolsek Namorambe AKP Binsar Naibaho saat di konfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya benar. Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Sebelum meninggal, orangtua korban pergi berobat ke daerah Marindal Kecamatan Patumbak,” ujar Samosir.

“Dugaan kita korban meninggal pada hari Minggu dan Selasa baru di ketahui. Korban diduga megalami sakit, karena korban pernah melakukan rehabilitasi karena narkoba,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment