Pamit Buang Air Besar, Nenek 75 Tahun Hilang ‘Ditelan’ Sungai Batanghari

buang air besar

TOPMETRO.NEWS – Niat buang air besar (BAB) akhirnya terpeleset dan tenggelam hingga akhirnya hilang ‘ditelan’ sungai Batanghari. Inilah yang dialami seorang nenek di Kabupaten Tebo, Jambi, setelah dirinya terpeleset saat hendak buang air besar (BAB). Nenek bernama Muna (75) itu kini masih dalam pencarian petugas di sepanjang aliran sungai itu.

Buang Air Besar, Nenek Diduga Terpeleset

“Kami mendapatkan laporan dari BPBD Kabupaten Tebo bahwa ada satu orang tenggelam di Sungai Batanghari di Desa Teriti. Hari ini kami masih melakukan pencarian atas laporan itu,” kata Khornelis, Kaops Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Jambi, Sabtu (6/6/2020).

Diterangkan Khornelis, Nenek Muna tenggelam pada Jumat (5/6/2020) malam. Saat itu Nenek Muna berpamitan kepada anaknya untuk buang air besar di lokasi MCK di area sungai.

Terbawa Arus Sungai

Setelah pamit, Nenek Muna tidak kunjung pulang hingga pihak keluarga mencari dan ditemukan jejak kaki Nenek yang terpeleset ke area sungai.

“Kuat dugaan nenek ini terbawa arus sungai. Kami dari tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian di sekitar Sungai Batanghari untuk menemukan korban,” ujar Khornelis.

buang air besar2

BACA SELENGKAPNYA | Ketemu Ular Piton Saat Buang Air

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, hendak buang air besar (BAB) lantas pergi ke sungai, akhirnya gagal.

Bagaimana tidak, setibanya di sungai, malah bertemu dengan seekor ular besar jenis piton, Sabtu (28/12/2019) pagi. Diketahui, ular dengan panjang sekitar 3,5 meter itu ditemukan di Dusun 2, RT 14/04, Desa Kalibuaya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

Lokasinya persis di area pesawahan dekat dengan kandang ternak. Nurjaya bercerita, saat itu sekitar pukul 08.00 WIB, dia hendak ke sungai. Namun di perjalanan ia melihat seekor ular sanca atau piton.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | spiritriau/detik

Related posts