Polsek Delitua Amankan Dua Mesin Jackpot Dari Rumah Warga

Polsek Delitua

topmetro.news – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mayarakat yang ada di wilayah hukumya. Polsek Delitua dengan gerak cepat langsung metespon keluhan warganya.

Adanya informasi dari Kepala Lingkungan II bernama Ridwan (57), tentang keresahan dengan adanya mesin di jackpot di sebuah rumah warga di Jalan Karya Utama Gang Karya VIII No.1, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Selasa (9/6/2020) siang sekira pukul 12.30 wib.

Polsek Delitua Dapat Laporan Masyarakat

Mendapat laporan dari masyarakat melalui Kepala Lingkungan, Bripka Edi Susilo selaku Bhabinkamtibmas dan Serka Wagono selaku Bhabinsa Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, langsung mendatangi lokasi yang dimaksud warga, sebagai tempat permainan mesin ketangkasan tersebut (mesin jackpot).

Tak lama kemudian Unit Reskrim Polsek Delitua, langsung menuju lokasi. Sampainya disana, pemilk rumah Rendi Maulana (25) warga Jalan Jarya Utama Gang.Karya VIII No.1 Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, sudah tidak berada di tempat alias kabur.

“Ketika petugas tiba di lokasi pemilik rumah sudah duluan kabur meninggalkan rumahnya,” ujar Kapolsek AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting SH MH, Selasa (9/6/2020) sore.

Melihat pemilik rumah tidak ada di lokasi, petugas langsung mengamankan dua buah unit jackpot sebagai barang bukti.

Baca Juga: Kapolsek Delitua Bubarkan Masyarakat dan Diduga Genk Motor Yang Berkumpul

“Tim Polsek Delitua langsung mengamankan dua buah jackpot. Dimana kedua jackpot tersebut sudah digandeng menggunakan besi,” ungkap Zulkifli Harahap SH.

Selamjutnya kedua mesin jackpot diboyong ke Mapolsek Deli Tua, dan di jadikan sebagai barang bukti dan untuk proses lebih lanjut.

“Saat ini dua buah mesin jeckpot yang diamankan sudah kita masukan kedalam gudang dan dijadikan barang bukti tak bertuan,” ucapnya.

“Ini kita lakukan sesuai dengan undang-undang Dasar Republik Indonesia No. 2 Tahun 2002, tentang Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment