Alamak… Go-Jek Dirampok Parbetor. HP Dirampas Paksa

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kasihan Sudarmono (26) warga Jalan Rawa 1, Kecamatan Medan Denai. Dirinya jadi korban perampokan oleh seorang parbetor di Jalan Pelita I Gang Natio, Kecamatan Medan Timur. Akibatnya, satu unit Hp merk Oppo miliknya raib dibawa kabur.

Informasi didapat TOPMETRO.NEWS di lokasi, peristiwa perampokan yang dialami korban bermula, Senin (27/2) malam saat dia bekerja sebagai Go-Jek mendapatkan pelanggan yang ingin menggunakan jasa transportasinya lewat applikasi Go Ride. Tak ayal, korban bergegas menemui pelanggan di Jalan Pelita I Gang Natio, Kecamatan Medan Timur.

Setiba di tempat tujuan, dia merasa kebingungan dikarenakan pelanggan dimaksud dalam aplikasi tidak ada. Tak lama, korban pun kembali keluar dari Gang itu. Ketika, hendak keluar dari Gang, seorang parbetor menghadangnya. Kemudian, korban diminta menunjukkan handphone miliknya.

Setelah diketahui parbetor bahwa korban merupakan driver Go-Jek, parbetor langsung merampas Hp milik korban dan kabur dari lokasi.

Tak terima, korban selanjutnya mendatangi Mapolrestabes Medan guna melaporkan peristiwa perampokan yang dialaminya.

Kepada wartawan, Sudarmono mengatakan, dirinya dijebak parbetor yang merampoknya itu.

”Aku yakin dia yang menjebak pura-pura mau menumpang pakai aplikasi Go-Jek. Pas aku cari di Gang Natio, gak ada penumpang yang pesan itu. Tiba-tiba datang parbetor itu, langsung dirampasnya HPku. Habis itu langsung cabut dia,” kenang Sudarmono sembari menunjukkan tanda bukti laporan resmi kepolisian Rabu (1/3).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah yang dikonfirmasi wartawan mengatakan akan mengecek laporan pengaduan korban.

”Laporannya akan kita cek,” ujarnya singkat. (TM-13)

 60 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment