Dorce Gamalama Niat Jadi Sopir Jokowi

Jadi sopir Jokowi

TOPMETRO.NEWS – Jadi sopir Jokowi, Presiden RI? Setelah berhasil menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama mengaku ingin jadi sopir Jokowi. Hal ini disampaikan Dorce dalam tayangan YouTube Rans Entertainment.

Serius Jadi Sopir Jokowi

“Aku kepingin lho, jadi sopirnya Jokowi,” kata Dorce kepada Raffi Ahmad seperti dikutip dari Rans Entertainment, Jumat (12/6/2020).

Melihat Dorce mengucapkan hal tersebut sambil terkekeh, Raffi bingung. Ia tak bisa membedakan apakah presenter 56 tahun itu serius atau sekadar bergurau soal keinginannya menjadi sopir orang nomor satu di Indonesia.

“Ngomong sama Bunda nih kadang kayak bercanda atau serius, kadang bingung,” kata suami Nagita Slavina itu.

“Aku serius. Ada kalanya serius,” tegas Dorce.

Awalnya dari Mimpi

Seperti diketahui, Dorce sebelumnya mengaku keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad karena mimpi yang diterimanya saat bulan Ramadhan. Dalam mimpi itu, ia diminta seseorang untuk membawa mobil pria 33 tahun itu.

Akibatnya, banyak netizen yang mencibirnya pansos hingga bangkrut. Namun, Dorce menepis anggapan tersebut dengan mengatakan tak ingin menerima uang dari Raffi sedikitpun.

BACA SELENGKAPNYA | Pernah Diancam Santet, Jokowi Bikin Tukang Sapu Pingsan

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, ternyata banyak kisah menarik Jokowi yang mengiringi perjalanannya sejak masih Wali Kota Solo, hingga menjadi Presiden RI.

Di antaranya, di Kota Solo, ada sebuah kisah melegenda, yang dikenang masyarakat disana. Kisah itu adalah cerita saat Wali Kota Solo Jokowi membuat tukang sapunya pingsan.

Kisah yang sudah lama ini pernah muncul saat Jokowi masih menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | spiritriau/okezone

Related posts

Leave a Comment