Penemuan Mayat Terapung di Sungai Belawan, Polisi Cek TKP

mayat di sungai belawan

TOPMETRO.NEWS – Penemuan mayat terapung di sungai Belawan menggegerkan warga setempat. Sekira pukul 10.30 WIB, Sabtu (13/6/2020) warga Al Badar 7 dihebohkan dengan temuan mayat seorang laki-laki di sungai Belawan Jalan Al Badar Gang Al Badar 7 kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia.

mayat di sungai belawan

Penemuan Mayat Terapung, Saksi Bersihkan Rumah Kosong

Menurut saksi Hendra mendatangi lokasi rumah kosong yang bertepatan berdekatan lokasi penemuan mayat laki-laki itu, yang mana sebelumnya saksi hendak membersihkan rumput liar di halaman rumah kosong itu, dan terlihat olehnya ada mayat laki-laki yang terapung dan terdampar di pinggiran sungai itiu,

Atas penemuan mayat terapung itu, saksi melaporkan kejadian dimaksud ke Kepling (kepala lingkungan) 2 Rabaini, selanjutnya kepling melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Helvetia, yaitu Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Gusta Aipda Devi Aulia Lubis.

Polisi Cek Lokasi Kejadian

Tak selang berapa lama, Unit Reskrim dan Intel serta Sabhara yang dipimpin Wakapolsek Medan Helvetia cek TKP temuan mayat laki-laki itu atas aduan dari Aipda Devi Aulia Lubis selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Gusta.

Hasil koordinasi di lapangan dengan team inafis Polrestabes Medan, untuk mayat laki-laki itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan namun untuk memastikannya, mayat laki-laki itu diboyong ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk visum et revertum.

Ramai Dibicarakan di Grup WhatsApp

Belakangan, jenazah pria maksud atas nama Juliadi Syahputra (39), Islam, pekerjaan karyawan doorsmeer, alamat Jalan Setia Luhur Gang Arjuna kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia.

Ikhwal penemuan mayat dimaksud kini sudah ramai diperbincangkan di grup WhatsApp.

Kiriman | lilik riadi dalimunthe
Sumber | WAG

Related posts

Leave a Comment