Lagi Asik Mandi, Dua Pelajar Diduga Hanyut di Wisata Pantai Aceh Singkil

pelajar diduga tenggelam

topmetro.news – Dua dari empat pelajar dari Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, diduga tenggelam saat mandi-mandi di Wisata Pantai Cemara Indah Pantai Gosong Kecamatan Singkil Utara. Mereka adalah ZF (15) dan MD (15).

Kedua korban saat ini terus dilakukan pencarian oleh warga setempat. Diperkirakan kejadian sekitar pukul 16.40 WIB sore tadi.

Menurut saksi mata, mereka melakukan liburan ke lokasi wisata tersebut untuk mandi-mandi. Namun naas, pada saat kejadian, korban dibawa arus yang dimana sedang pasang.

“Awalnya saya dapat kabar dan langsung ke lokasi, menurut teman korban ini awalnya hanya satu orang temannya yang dibawa ombak. Saat melihat temannya dibawa ombak, salah seorang temannya berupaya menolong. Namun naas, karena sedang pasang, kedua korban tidak terlihat lagi,” ucap Alfian, Sabtu (13/6/2020).

Pada saat itu BJ dan KS, teman korban, mencari pertolongan warga. Sesampainya di lokasi, para warga yang datang tidak ada lagi melihat korban dan langsung melakukan pencarian.

Doakan Korban Selamat

Tim pencarian pelajar yang tenggelam di Wisata PCI terus melakukan pencarian sampai malam | topmetro.news

Sementara itu Camat Kecamatan Gunung Meriah Johan Fahmi Sanip membenarkan adanya warganya yang dikatakan tenggelam di lokasi wisata tersebut. “Ya. Barusan saya dapat kabar ada warga salah satu desa binaan saya yakni Desa Tulaan diduga tenggelam. Sudah saya hubungi kepala desanya,” tutur Johan.

“Saat ini kami terus berkoordinasi. Semoga saja mereka dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai para pelajar yang diduga tenggelam itu, dari pihak terkait.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment