Ternyata Mayat Tanpa Identitas Bernama Andi Syahputra

TOPMETRO.NEWS – Penemuan Mayat tanpa identitas oleh Warga simalingkar di depa -n Rumah Sakit Umum Mitra Persada Jalan Jamin Ginting Km. 9.8 No. 166 tepatnya di trotoar simpang perumahan Simalingkar. Sekira pukul 01.30 Wib, Senin (17/4).

Ternyata, warga Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan bernama Andi Syahputra. Nama korban tersebut diketahui Top METRO, saat orang tua korban mendatangi kantor Polsek Deli Tua (Delta), Senin Siang (17/4).

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif pembunuhan terhadap Andi Syahputra.

Sebelumnya, Andi Syahputra diperkirakan usia 25 tahun, ditemukan warga dengan kondisi mengenakan baju kaos warna hitam dan celana Jeans pendek warna biru. Dengan luka tusukan ditubuh korban di dada sebelah kiri, tangan kanan, punggung belakang kiri, leher depan, plipis mata sebelah kiri. Dan team Inafis langsung membawa korban ke RSU Bayangkara Medan. Info yang diterima TOP METRO di lapangan, saat ini sudah ada empat saksi dilakukan pemeriksaan terkait temuan mayat tersebut. Dan, Kapolsek Delta menghimbau, bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban,agar memberitahukannya ke Polsek Delitua. (TM-008)

Related posts