Pansus Covid-19 DPRD Medan Minta Ketua Tim Gugus Tugas Hadiri Rapat

topmetro.news – Anggota DPRD Medan yang bergabung di Pansus atau Panitia Khusus Covid-19 menggelar rapat perdana dengan Tim Gugus Penanganan Covid-19 Pemko Medan. Digelar di Ruang Banggar Gedung DPRD, Selasa (26/6/2020).

Dalam agenda rapat perdana tersebut, Pansus mendengarkan agenda rapat penjelasan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Medan Arjuna Sembiring.

Namun, Ketua Pansus Covid-19 Robi Barus mengaku kecewa dengan tidak hadirnya Ketua Gugus Tugas Covid-19. Yakni Walikota Medan Ir Akhyar Nasution. Seyogianya Ketua Tim Gugus Tugas yang memberikan penjelasan.

“Kami mengharapkan, Ketua Gugus Tugas (Akhyar Nasution-red) untuk hadir pada rapat selanjutnya. Menjelaskan persoalan penanganan Covid-19,” tegas Robi Barus saat memimpin rapat.

Dalam rapat tersebut Robi memerintahkan stafnya untuk mengirimkan surat undangan kepada Ketua Gugus Tugas. “Tolong dikirimkan lagi undangannya, sampai berapa kali Beliau (Akhyar Nasution-red) tidak mau hadir,” ucapnya.

Robi mengaku kecewa dan rapat berikutnya harus dihadiri Ketua Tim Gugus Tugas. Robi mengingatkan Gugus Tugas untuk serius menyelesaikan persoalan penanganan Covid-19 di kota Medan. “Yang kalian gunakan itu uang rakyat dan penggunaannya harus transparan,” jelasnya.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment