Pemotor Tewas, Leher Terjerat Benang Layangan yang Melintang

Leher terjerat benang layangan

TOPMETRO.NEWS – Leher terjerat benang layangan, pengendara motor di Denpasar dilaporkan tewas. Korban diketahui bernama I Wayan Losmen dan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Kamis (18/6/2020).

Leher Terjerat Benang Layangan yang Melintang

Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarai pria yang tinggal di Serangan, Denpasar, ini menabrak alat berat setelah sebelumnya leher korban terjerat benang layangan yang melintang di jalan.

”Jenazah korban di RSUP Sanglah, Denpasar,” kata Iptu Ni Luh Tiviasih, Kanit Lakalantas Polresta Denpasar, Kamis (18/6/2020).

Kejadian nahas itu bermula saat sepedamotor Honda Scoopy DK 5852 QX yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan.

Oleng ke Kanan Jalan

Setiba di lokasi kejadian tiba-tiba korban bagian leher terjerat benang layangan yang melintang di jalan. Dampaknya pun fatal!

Korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya lalu oleng ke sebelah kanan jalan.

Hasilnya, dia menabrak sebuah alat berat mobil wheelloder yang bergerak dari arah sebaliknya.

Sekujur Tubuh Luka-luka

Saat kejadian korban memang memakai helm. Dia mengalami luka keluar darah pada hidung, luka robek pada perut bagian kanan dan lebam pada bagian dada.

Saat ditanya terkait unsur pelanggaran hukum dalam kejadian ini, Iptu Tiviasih mengaku masih mendalami kasus ini.

BACA SELENGKAPNYA | 14 Pasangan Mesum Dirazia di Hotel “H”, Ada Anak Pejabat

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, sedikitnya 14 pasangan mesum dirazia yang bukan suami-istri.

Mereka diamankan dari dalam kamar hotel “H” di Jalan Jamin Ginting Senin (13/5/2019) malam sekira pukul 22.00 wib. Razia ini untuk mengantisipasi pekat (penyakit masyarakat). Dari jumlah itu, ada pula yang mengaku anak seorang pejabat.

“Razia ini kita lakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadhan,” ujar polisi, Selasa (14/5/2019) silam.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | JPNN

Related posts

Leave a Comment