Punya 2 Vagina, Perempuan Itu Akhirnya Hamil

TOPMETRO.NEWS – Gara-gara punya 2 organ vital vagina, wanita ini sempat diragukan bisa hamil. Namun faktanya cukup mengejutkan. Kini wanita itu sedang menunggu kelahiran sang bayi ajaib.

Krista Schwab (32) dilaporkan memang punya dua vagina, cervixes dan rahim. Setelah  dua kali keguguran, Krista dan suaminya Courtney (33)  telah menunggu memiliki anak.

Krista kini hamil 5 bulan dan mengharapkan bayi laki-laki, yang tumbuh di dalam rahim kirinya.

“’Selama bertahun-tahun saya dan suami saya menangis, berdoa dan bermimpi memiliki seorang anak,” ujarnya sebagaimana diwartakan belitungpos, sesaat lalu.

Krista dari Washington State, didiagnosis dengan kondisi langka, yang dikenal sebagai didelphys rahim, ketika dia baru berusia 12 tahun. Saat remaja dia sudah menyadari memiliki dua rahim dan cervixes, tapi barulah usia sekitar 30  dia sadar ternyata  memiliki dua vagina.

“Saya selalu merasa bagian yang terpisah selama hubungan seksual dan smear tes, tapi aku hanya berpikir bahwa perasaan adalah hal yang normal setiap wanita seperti saya.”

Setelah bertahun-tahun bermimpi memiliki anak kandung,  Krista membeli tes kehamilan tanpa banyak harapan.  “Setelah mungkin 1.000 tes kehamilan negatif – itu sampai ke titik di mana aku pasrah.”

‘Desember lalu berat badan saya bertambah, jadi saya membeli tes  kehamilan, dan suami saya pikir itu hanya membuang-buang uang.”

‘Saya selama ini tak berharap banyak, tapi  kali tidak. Lalu aku melihat itu – itu positif. Aku  menangis.’

”Ini kejutan terbesar, terutama untuk suami saya!” kata Krista.

Dia menambahkan: ”Ketika saya bertemu suami saya pada usia 20 tahun, aku bilang aku tidak bisa memiliki anak.” (bel-edit3)

Related posts

Leave a Comment