Polisi Tangkap Otak Pelaku Pembakaran Sekeluarga di Medan Tuntungan

TOPMETRO.NEWS – Polisi berhasil menangkap 5 dari 9 pelaku pembunuhan 4 orang satu keluarga di Jalan Milal, Kel Sidomulyo, Kec Medan Tuntungan, Kota Medan.

Untuk menghilangkan jejak, para Pelaku membakar korban. Informasi yang diterima, Selasa (18/4) dari kelima pelaku yang ditangkap salah satunya adalah sebagai dalang pembunuhan.

Diduga penyebab pembunuhan itu dilatarbelakangi persoalan jual beli tanah.

“Otak pelaku pembakaran rumah keluarga Gandi Ginting ditangkap di Riau,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Identitas dari 3 pelaku yakni, J beru G (50) diduga sebagai otak pelaku yang ditangkap di Riau. MG (45) ditangkap di lauchi, Medan Tuntungan, dan JP (18) ditangkap di Pasar Induk, Medan Tuntungan.

“Kalau tidak ada halangan, hari ini akan kita sampaikan ke rekan-rekan media,” jelas Sandi.

Berita sebelumnya, 4 orang ditemukan tewas terpanggang diduga dibunuh di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan Rabu (5/4) sekira pukul 05.00 WIB.

Jenazah keempat korban kebakaran yang diketahui bernama Marita Sinuhaji (58), Frengky (31) Selvy (5) dan Kristin (3) sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.(TM/red)

Related posts

Leave a Comment