Medan Labuhan Rawan Curanmor, Anggota TNI AU Jadi Korban

TOPMETRO.NEWS – Tak pandang bulu siapa korbannya, pelaku pencurian bermotor leluasa berkeliarana di kawasan Medan Labuhan. Seperti yang menimpa pada anggota TNI AU bernama Firman Setio Negoro (39) warga Jalan RPH, Lingkungan 7, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.  Ia harus mendatangi Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (18/4), guna melaporkan kasus pencurian sepeda motor yang dialaminya.

Informasi yang diterima menyebutkan kejadian pencurian sepeda motor yang dialami anggota TNI AU tersebut pada Sabtu (15/4) sekira pukul 17.00 wib. Saat itu korban memakirkan sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4089 AGN warna putih hitam di depan rumahnya.

Merasa aman karena merupakan anggota TNI AU, korban kemudian pergi untuk mengantar istrinya ke Bandara Kuala Namu, namun saat korban kembali dilihatnya sepeda motor sudah tidak berada ditempat semula.

Laporan anggota TNI AU tersebut dibenarkan petugas SPKT Polsek Medan Labuhan.”Iya tadi anggota TNI AU yang buat laporan kehilangan sepeda motor,” kata petugas berpangkap 2 kelelawar dipundaknya itu.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment