Forkopimda Karo Ikuti Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara Secara Virtual

Unsur Forkopimda Karo

topmetro.news – Unsur Forkopimda Karo (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karo) mengikuti peringatan HUT (hari ulang tahun) ke-74 Bhayangkara. HUT itu mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’. Digelar secara virtual, Rabu (1/7/2020), di Kabanjahe.

Hadir dalam HUT Bhayangkara tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Kajari Karo Denny Achmad SH MH, Dandim 0205/TK diwakili Mayor Inf Jimmi Barus.

Pelaksanaan upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka, tapi kali ini dilakukan secara virtual. Secara nasional dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai irup. Dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Di sela sela-sela, HUT Polri ke 74, Terkelin Brahmana meminta agar Kepolisian Republik Indonesia tetap menjadi tulang punggung masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Di samping itu, katanya, jadilah kepolisian yang selalu melayani dan melindungi masyarakat. Serta polisi tetap terpecaya dan harus kuat menghindari godaan-godaan yang buruk, dalam melaksanakan tugas.

Komitmen Kapolres Karo

Terkelin menyebutkan, dalam waktu dekat ini Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, bersedia ikut tampil dalam ‘Zoom Meeting’. Rencananya akan digelar sejumlah tokoh masyarakat Karo, dalam topik pembahasan judi.

“Komitmen dan keberanian Kapolres yang berkenan tampil dalam publik lewat virtual ini, menunjukkan Polri siap terdepan dalam penegakan hukum,” ujarnya.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment