Cemburu Buta, Kakek Aniaya Kekasihnya Hingga Tewas

Cemburu Buta

topmetro.news – Karena cemburu buta, pria yang kerap disapa Kakek (63) berprofesi sebagai buruh bangunan, tega menganiaya kekasihnya sendiri hingga korban meninggal dunia di rumah kontrakannya di kawasan Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (2/7/2020) dini hari sekira pukul 02.00 wib.

Informasi yang didapat menyebutkan, korban yang bernama Painem (53) yang bertempat tinggal di rumah kontrakam di Jalan Pik pik Dusuj IV, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, di temukan tewas didalam rumah kontrakannya.

Penemuan itu berawal adanya laporan dari warga, adanya seorang wanita sudah tidak bernyawa lagi di rumah kontrakannya. Pihak Kepolisian Sektor Pancur Batu, yang mendapat infoai langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Petugas langsung mengamankan lokasi kejadian. Tak lama kemudian Tim Inafis dari Polrestabes Medan, datang dan melakukukan oleh tempat kejadian perkara. Petugas langsung mengambil keterangan para saksi yang ada di lokasi kejadian.

Diduga Cemburu Buta

Akibat kejadian itu korban mengalami luka dileher, luka lebam pada mata sebelah kanan. Usai dilakukan oleh tempat kejadian perkara terhadap korban. Petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan autopsi.

Sebelum kejadian, menurut salah seorang warga Yati Beru Purba (31), sekira pukul 01.00 wib, mendengar adanya suara keributan didalam rumah korban. Keributan itu antara korban dengan pacanya diduga karena cemburu buta.

“Ada suara keributan didalam rumah itu, antara korban dan pacar yang sering dipanggil Kakek,” kata Yati Beru Purba kepada petugas.

Menurut informasi yang didapat lebih lanjut, pelaku dengan panggilan Kakek ini, cemburu dengan korban. Dimana sebelum kejadian, korban diduga ada dekat dengan pria lain. Melihat itu, Kakek cemburu buta dan mempertanyakannya kepada korban.

Antara korban dan pelaku terjadi keributan hingga berujung penganiayaan. Pelaku sudah sakit hatinya langsung berbuat nekat dengan mencekik korban hingga tewas. Melihat korban tewas dan bernafas lagi, pelaku langsung melarikan diri ke perkebunan warga.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma SH MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanyan kajadian tersebut.

“Ya benar, ada diduga kejadian pembunuhan di Sibolangit,” ucap AKP Dedi Dharma SH MH, diruang kerjanya.

Kakek Diringkus Dalam Tempo 4 Jam di Salah Satu Ladang Milik Warga

Setelah dilakukan pengejaran terhadap Kakek (63), yang diduga membunuh kekasihnya Painem (53), Kamis (2/7/2020) dini hari.

Akhirnya petugas berhasil meringkus pelaku di tempat persembunyiannya, di salah satu ladang warga yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (tkp).

Pelaku diringkus Kamis pagi sekira pukul 06.00 wib, di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Ketika diringkus petugas, pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung diborgol tangannya.

“Udah ditangkap tadi bang sama polisi berpakaian preman. Infonya Kakek itu dibawa ke Polrestabes Medan,” sebut salah seorang warga di Sibolangit bermarga Sembiring.

Sementara salah seorang petugas ketika dilokasi membenarkan penangkapan tersangka.

“Tersangka dibawa bang ke Polrestabes Medan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut seorang petugas.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment