Pencuri Dompet di Toko Mira Fashion Dipolisikan

TOPMETRO.NEWS – Sambil menggendong anak bungsunya, Mira (36) warga Jalan H Anif, Percut Seituan melaporkan sepasang suami istri yang diduga mencuri dompet dan dua unit hape dari dalam toko pakaian miliknya, Selasa (18/4) siang.

Kepada TOPMETRO, janda empat anak ini menceritakan, pencurian itu terjadi Senin (17/4) sore. Saat itu Mira sedang.menjemput anak keduanya pulang sekolah. Sementara Fadilah (13) putri sulungnya menjaga toko pakaian mereka Mira Fashion. Tiba tiba sepasang suami istri datang memasuki toko mereka dan berpura pura membeli pakaian.

“Orang itu datang naik sepedamotor mio, yang perempuan mengalihkan perhatian anak saya dengan memilih milih pakaian,” terang Mira.

Sementara si pria mendekati meja kasir dan mengambil dompet berisi uang ratusan ribu dan 1 tablet Samsumg bersama HP android dari laci.

” ciri ciri laki lakinya, tinggi kulit hitam rambut jigrak dan perempuan bertubuh pendek,” terang Fadilah.Setelah mengambil dompet keduanya langsung pergi tanpa membeli sepotong pakaian.

Pencurian itu diketahui setelah Mira pulang menjeput anaknya dari sekolah sore. Janda ditinggal mati oleh suaminya ini terkejut saat melihat dompet yang berada didalam laci kasir telah raib. Kemudian melapor ke Polsek Percut Seituan.(TM|SURYA)

Related posts

Leave a Comment