Oknum TNI AL Tusuk Serda Saputra Hingga Tewas, Semua Gegara Wanita!

Semua gegara wanita

TOPMETRO.NEWS – Semua gegara wanita. Ya seseorang bisa gelap mata gegara perempuan. Karena itu pulalah, polisi mengungkap pemicu perusakan di Hotel Mercure Batavia Tambora pada 22 Juni 2020 yang dilakoni oknum anggota TNI AL berinisial RW.

Semua Gegara Wanita, Oknum Marinir Marah

Kombes Polisi Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat mengatakan perusakan disebabkan kemarahan oknum marinir karena tak dapat bertemu kekasihnya yang menjalani karantina COVID-19 di hotel itu.

”Namun ketika diperiksa petugas, nama kekasih RW tidak ada di daftar nama petugas hotel,” kata Audie di Jakarta, Jumat (3/7).

Penjelasan Petugas Hotel

Kendati telah dijelaskan petugas keamanan hotel, RW tidak mempercayainya.

Kemudian terjadi cekcok di antara keduanya sehingga sebuah thermo gun dilempar RW hingga rusak. RW akhirnya mengganti thermo gun yang dirusaknya. Namun karena masih kesal dengan petugas keamanan, RW kembali bersama teman-temannya.

Rusak Gagang Pintu Hotel

Di pihak RW, ada sembilan orang merupakan warga, sedangkan dua lainnya merupakan oknum anggota TNI. Mereka membuat kericuhan hingga memecahkan pas bunga dan gagang pintu hotel. Saat hal itu terjadi, Serda Saputra datang untuk menengahi keributan.

Namun Serda Saputra malah diserang menggunakan senjata tajam hingga nyawanya tak terselamatkan.

“Saat ini tiga oknum TNI tersebut sudah ditangani Polisi Militer. Sedangkan sembilan warga sudah kami tahan,” kata Audie.

BACA SELENGKAPNYA | Kisah Boru Situmorang, Penderita Lumpuh Layu yang Terpaksa Makan Rumput

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, penderita lumpuh layu Riolan br Situmorang alias Boru Tumorang (40) terpaksa makan rumput. Ini untuk pengobatannya. Boru Tumorang ini tinggal di Desa Adian Gupa, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi.

Sehari-hari, dia terbaring lemas di kamar sempitnya ditemani sang bunda Desima Purba alias Ompung Jefri.

Soal impian, Boru Tumorang sama seperti kebanyakan orang. Ya, bertemu pujaan hati, lalu menikah dan punya anak. Itu yang pernah jadi impian Riolan br Situmorang.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto |  antara/jpnn

Related posts

Leave a Comment