Modus Beli Rokok, Remaja Sikat Tabung Gas 3 Kg di Warung

Modus beli rokok

topmetro.news – Dengan segala cara orang malukukan tindakan kejahatan. Seperti yang dilakoni oleh remaja berumur 20 tahun ini. Dengan modus beli rokok di sebuah warung, dan melihat ada tabung gas 3 kg. Dirinya nekat mencuri dan akhirnya ketahuan oleh pemiliknya.

Kejadian yang dilakukan tersangka, pada Senin (6/7/2020) pagi sekira pukul 10.00 wib, di Jalan Pintu Air IV Lingjungan 19, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Tersangka Udin yang bekerja sebagai door smeer mobil dan beralamat di Jalan Rotan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, diamankan setelah melakukan pencurian dua buah tabung 3 kg, milik korbanya Saprida Kaloko (50) warga Jalan Pintu Air IV No.43 Lingkungan19, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Tersangka yang Modus Beli Rokok Bersama Temannya

Infromasi yang di terima dari pihak kepolisian meyebutkan, tersangka bersama temannya membeli rokok di warung korban. Setelah pergi, korban baru mengetahui dua buah tabung gas 3 kg miliknya sudah hilang.

Korban kemudian menghubuhgi Polsek Deli Tua. Tak lama kemudian Tim Khusus Anti Bandit (Tekab), Deli Tua langsung melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka dengan modus beli rokok.

Baca Juga: Reskrim Polsek Delitua Ringkus Komplotan Pencuri Lembu dan 3 Penadahnya

“Tim kita langsung mendapatkan tersangka Udin bersama barang bukti tabung gas 3 kg,” ujar Kanit Reskrim Deli Tua Iptu Imanuel Ginting, Senin (6/7/2020) malam.

Saat diintograsi tersangka mengakuinya telah melakukan pencurian dengan temannya yang berhasil melarikan diri.

Tersangka yang beraksi dengan modus beli rokok itupun diboyong ke komando mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan oleh tim penyidik,” pungkas Imanuel.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment