Kabar Gembira! Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

manchester united

topmetro.news – Kabar gembira buat fanatik Manchester United. Pasalnya, Manchester United membuat pengumuman pada hari, Senin (6/7/2020). Setan Merah mengonfirmasi bahwa Nemanja Matic telah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kontrak Matic pada awalnya akan berakhir di musim panas ini. Namun beberapa bulan yang lalu, sang gelandang bersedia untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak otomatisnya sehingga ia akan bertahan hingga tahun 2021.

Namun Manchester United nampaknya masih membutuhkan tenaga pemain asal Serbia itu. Pada sore ini, mereka mengumumkan bahwa Matic akan memperkuat United tiga tahun lagi. “Manchester United senang bisa mengumumkan bahwa Nemanj Matic telah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2023,” bunyi pernyataan resmi United.

Matic mengaku senang bisa menambah durasi kontraknya di MU. Ia percaya bahwa ia bisa berkontribusi lebih besar bagi United di tiga tahun ke depan. “Saya sangat senang bisa terus menjadi bagian dari klub yang hebat ini,”

“Sebagai seorang pemain, saya masih bisa berkontribusi untuk tim ini dan masih banyak hal yang ingin saya capai dalam karir saya. Bisa meraih itu bersama Manchester United akan menjadi kebanggaan besar bagi saya.”

Baca Juga : Ole Gunner Solskjaer Puji Maguire Bawa Manchester United ke Semifinal Piala FA

Matic Mengakui Enjoy Bersama Manchester United

Matic juga mengaku sangat enjoy bermain dengan Manchester United musim ini. Ia percaya timnya memiliki kans yang besar untuk menjadi juara di masa depan.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim yang menarik seperti ini. Kami memiliki keseimbangan yang bagus antara pemain muda dan juga pemain berpengalaman, dan ada hubungan yang baik di dalam klub ini.”

“Itu adalah faktor kunci kami sepanjang musim ini dan kami bermain dengan sangat baik. Kami akan lanjut berjuang untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin dan membuat para pendukung kami bangga.” ujarnya.

Matic sendiri belakangan tengah menunjukkan performa yang impresif di skuat Manchester United. Ia berhasil menjadi starter reguler di lini tengah MU bersama dengan Paul Pogba.(TMN)

sumber:bola.net

Related posts

Leave a Comment