Zinedine Zidane Gerah Saat Ditanya Soal Nasib Gareth Bale di Real Madrid

zidane real madrid

topmetro.news – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya mulai gerah karena terus mendapat pertanyaan soal Gareth Bale di hampir setiap kesempatan konferensi pers. Ia pun kembali menegaskan bahwa Bale masih menjadi bagian penting di Madrid.

Zidane kembali mendapat pertanyaan soal nasib Bale saat konferensi pers jelang laga kontra Villarreal pada pekan ke-37 La Liga Spanyol 2019-2020. Dalam kesempatan itu, Zidane mendapat lagi pertanyaan soal nasib Bale di Madrid yang terus diterpa rumor kurang sedap.

Gelandang asal Wales itu terus dirumorkan bakal segera meninggalkan Madrid. Rumor itu kian menguat seiring dengan kondisi Bale yang jarang dimainkan oleh Zidane.

Status personel utama yang dipegang Bale perlahan-lahan menghilang terhitung sejak musim 2017-2018. Hubungan kurang baik dengan Zidane pun disinyalir membuat Bale lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini.

Baca Juga : Ingin Perkuat Real Madrid, Zidane Harus Cari Tumbal

Musim ini, Bale bahkan tercatat baru 16 kali bermain di pentas La Liga Spanyol 2019-2020. Saking seringnya duduk di bangku cadangan, Bale sendiri tampaknya bosan hingga kerap melakukan hal konyol.

Saat Madrid berhadapan dengan Deportivo Alaves pada pekan ke-35 La Liga Spanyol, Bale terlihat tertidur di bangku cadangan Madrid. Kemudian beberapa hari lalu saat bersua Granada, Bale terlihat melakukan hal konyol dengan bertingkah layaknya orang yang tengah meneropong menggunakan kertas yang telah digulungnya.

Dengan kondisi tersebut, masa depan Bale akhirnya kian diterpa spekulasi. Ia dinilai berpeluang besar meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan salah satu klub Liga Super China tengah ramai disebutkan bakal menjadi destinasi selanjutnya untuk Bale.

Zidane Kerap Dipertanyakan Soal Nasib Bale di Real Madrid

Zidane yang kerap dipertanyakan soal nasib Bale pun akhirnya geram dan menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menatap pertandingan kontra Villarreal. Apalagi, hasil laga itu bisa menentukan langkah Madrid dalam menyegel gelar juara.

“Ya Tuhan, ini dia lagi, apakah ada pertanyaan lain. Kami sedang memikirkan pertandingan besok dan begitu juga Gareth (Bale). Dia salah satu dari kami,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari AS, Kamis (16/7/2020).

“Anda terus mempertanyakan hal ini, mencoba memasukkan kata-kata ke dalam mulut kami, tetapi Anda tidak akan berhasil. Kami bersatu, kami semua berpikir persis sama, Gareth, James, kami semua,” tukasnya.(TMN)

sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment