Tabrak Pohon Tumbang, Boang Manalu Meninggal Dunia

tabrak pohon tumbang

TOPMETRO.NEWS – Gegara tabrak pohon tumbang, seorang pengendara sepedamotor bernama Asnindar Boang Manalu alias Boang alias Manalu (41) dilaporkan tewas. Korban meregang nyawa sesaat setelah menabrak pohon tumbang di tengah Jalan Umum, Desa Namo Suro Baru, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/7/2020).

Tabrak Pohon Tumbang Dilihat Saksi

Kompol Firdaus, Kasatreskrim Polresta Deliserdang mengatakan korban Manalu ditemukan tewas sekira pukul 01.30 oleh saksi bernama Suwandi (52), warga setempat yang rumahnya dekat lokasi kajadian.

Kebetulan saat kejadian, dia sedang duduk di teras rumahnya dan mendengar peristiwa kecelakaan.

“Selanjutnya saksi menuju ke lokasi dan menemukan korban sudah bersimbah darah,”ujar Firdaus.

Terpental 40 Meter

Lalu kata Firdaus, warga menghubungi polisi yang langsung turun mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Di lokasi polisi menemukan sepeda motor korban. terpental hingga 40 meter dari lokasi kejadian.

Mengenai penyebab kecelakaan kata Firdaus, diduga karena korban menabrak pohon tumbang yang jatuh di jalan, musababnya ada batang pohon di dekat jasad korban.

Pacu Sepedamotor Kecepatan Tinggi

”Diduga korban mengalami lakalantas tunggal, dimana korban mengendarai sepedamotor dengan kecepatan tinggi dan menabrak batang pohon kayu yang tumbang ke jalan,”ujar nya

Firdaus menuturkan saat kejadian batang pohon yang tumbang mengarah ke jalan, diduga saat mobil melaju kencang dan mengenai korban hingga akhirnya tewas.

”Korban menabrak ujung potongan kayu tersebut dan mengenai dada korban sebelah kiri hingga tulang rusuk korban patah.”

BACA SELENGKAPNYA | Warga Tebingtinggi Tewas Ditimpa Pohon Sawit

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, seorang warga Tebingtinggi tewas ditimpa pohon sawit.

Korban tewas saat asyik melihat penebangan pohon sawit dengan menggunakan alat berat escavator, Korban Tukimin (55), warga Dusun V, Kampung Mandar Padang, Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai meninggal dunia setelah ditimpa pohon sawit dengan posisi terjepit, Kamis (18/1/2018) silam.

Menurut sejumlah saksi di lokasi kejadian, saat itu ada penebangan pohon sawit di areal ladang sawit milik Sahar Purba (60) di Dusun V, Kampur Mandar, Desa Mariah Padang dengan memakai alat berat escavator yang dikemudikan Dani (26) warga Dusun VIII, Desa Paya Lombang Pasar IV, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | matatelinga

Related posts

Leave a Comment