Elakkan Mobil Lain Pengemudi Mobil Box Tabrak Pengendara Sepmor Hingga Tewas Ditempat

pengemudi mobil box

topmetro.news – Diduga lalai saat mengemudi, Abdul Rahman (37) warga Surau Gading Desa Rampah Sambo Kecamatan Rampah Sambo Rokan Hulu, Provinsi Riau, seorang pengemudi mobil box expedisi BK 8354 CH, menabrak Sufianty Wahyuni (28) warga Jalan Eka Surya Komplek Grand Monaco Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua, pengendara sepeda motor vario warna putih hitam BK 2889 AFO Senin (20/7/2020) sekira pukul 12.00 wib.

Akibat kejadian itu Sufianty Wahyuni tewas di tempat setelah ditabrak pengemudi mobil expedisi tersebut.

Informasi dihimpun di lapangan, saat itu Abdul Ramhan datang dari arah Jalan Karya Kasih Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, hendak mengantar barang ke perumahan Mercy Desa Delitua Kecamatan Namorambe. Baru saja Abdul Rahman melaju, mobil box yang di kemudikannya menyenggol mobil pribadi yang parkir di pinggir jalan.

Pengemudi Mobil Box Banting Stir

Terkejut merasakan benturan keras, Abdul Rahman membanting stir ke kanan tanpa melihat ke depan. Korban yang saat itu hendak mengantar undangan, baju daster dan parfum dengan menggunakan sepeda motor, langsung di tabrak pememudi mobil box hingga tewas di tempat.

Mendengar suara tabrakan keras, warga sekitar lokasi berhamburan keluar rumah. Melihat wajah korban hancur, warga menghubungi pihak lalulintas polsek Delitua.

“Korban pegawai pemko Medan. Korban mengalami muka remuk, luka di dagu, tulang pergelangan kaki kanan parah, tulang paha kanan patah dan tewas di tempat” beber Budi (40) warga di lokasi kejadian.

Baca Juga: Curi Handphone, Deo Barus Diringkus Tekab Delitua

Kanit Lantas Polsek Deli Tua, Iptu S Kaban saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Begitu mendapat informasi tim lantas polsek Delitua langsung turun ke lokasi kejadian. Melihat korban terkapar di badan jalan, tim lantas melarikannya ke RS. Mitra Sejati.,” jelasnya.

Sementara pengemudi mobil box Abdul Rahman, mobil, dan sepeda motor korban langsung diboyong ke Pos Lantas Polsek Deli Tua, yang berada di Simpang Selayang.

“Korban yang tewas mengalami luka di dagu, tulang pergelangan kaki kanan parah, paha kanan patah dan korban meninggal di tempat,” ucapnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment