Pemain West Ham dan Bruno Fernandes Terekam Ejek Paul Pogba

paul pogba

topmetro.news – Penyerang West Ham United, Michail Antonio terekam kamera sedang mengejek insiden handball Paul Pogba, saat timnya menghadapi Manchester United di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. Laga yang berlangsung di Old Trafford, kandang Manchester United tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 pada Senin, 23 Juli 2020 dini hari WIB.

West Ham unggul lebih dulu setelah Pogba melanggar aturan di kotak penalti sendiri. Pemain asal Prancis itu, menahan tendakan kencang pemain West Ham yang mengarah ke wajahnya dengan tangan.

Saat jeda menunggu keputusan VAR, Pogba terlihat seperti mengalami kesakitan di bagian wajahnya. Kamera juga merekam percakapan antara Michail Antonio dan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Dalam klip yang bereda di media sosial, terlihat Antonio memperagakan gestur Pogba saat menahan bola dengan tanga. Usai meniru Pogba, ia terlihat tertawa. Fernandes yang melihat sikap Antonio menjadi tersenyum.

VAR kemudian memutuskan penalti untuk The Hammers—julukan West Ham, karena Pogba terbukti menahan laju bola menggunakan tangannya. Dalam rekaman ulang terlihat jelas bola tidak mengenai wajah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Antonio yang maju sebagai penendang penalti, sukses menipu David De Gea yang menjaga gawang Man United. Skor berubah 0-1 pada menit 45+2 untuk West Ham.

Setan Merah baru bisa mencetak gol penyama kedudukan, saat Mason Greenwood dan Anthony Martial melakukan kerja sama umpan satu-dua. Greenwood yang mendapat umpan terakhir, melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti membuat skor menjadi 1-1 di menit 51.

Tambahan satu poin cukup membuat Manchester United menggeser Chelsea di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Chelsea dan Manchester United meraih poin yang sama, 63 poin. Namun, Setan Merah berada di urutan lebih baik karena selisih gol.

reporter| yofe
sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment