Ungkap 3 Kg Sabu, Kapolsek Sunggal Terima Pin Emas Dari Kapolri

Kapolsek Sunggal

topmetro.news – Karena berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 3 Kilogram dari kawasan Jalan Ringroad Kecamatan Medan Sunggal beberapa waktu lalu, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH. Sik menerima penghargaan dan pin emas dari Kapolri Jendral Idham Azis.

Pemberian penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapoldasu Irjend Martuani Sormin MSi mewakili Kapolri didampingi Wakapoldasu Brigjen Dadang Hartanto SH. Sik MSi serta Kapolresta Medan Kombes Riko Sunarko bertempat di lapangan apel Mapolresta Medan, Rabu (22/7/2020) siang.

Selain Kompol Yasir Ahmadi, sebanyak 48 personil jajaran Polrestabes Medan lainnya juga menerima penghargaan seperti personil dari Polsek Medan Baru, Polsek Patumbak dan Polsek Kutalimbaru.

“Tunjukan kinerja yang lebih baik untuk personil Polrestabes Medan, begitu juga dengan dedikasi dan loyalitas tinggi untuk satuanmu ini. Saya ingatkan kembali, jangan ada yang coba main-main dengan dengan narkiba. Bila kedapatan terlibat dengan peredaran narkoba, maka saya tindak,” tegas Martuani.

Sebelumnya Kapolri Juga Berikan Pin Emas Kepada Kapolsek Sunggal

Di sela-sela pemberian penghargaan dan pin emas tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH. Sik kepada wartawan menjelaskan, penghargaan dan pin emas yang diperolehnya merupakan buah dari hasil kekompakan, kerjasama dan doa dari seluruh personil Polsek Sunggal yang telah sama-sama bekerja keras dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Baca Juga: Safari Rohani di Masjid Raudatusuffah, Kapolsek Sunggal Beri Tausiyah Sekaligus Sholat Berjamaah

Lebih lanjut diungkapkan Yasir Ahmadi, sebelumnya beberapa waktu lalu dirinya juga pernah menerima penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri Jendral Idham Azis tertuang dalam surat keputusan Nomor: Kep/1764/IX/2019 sebagai juara 1 tingkat Poldasu dalam pemilihan polisi teladan/role model penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik pada Tahun 2019.

“Alhamdulillah, semua penghargaan dan pemberian pin emas ini. Saya terima berkat kerja keras dan saling kerjasama dengan semua personil Polsek Sunggal,” ucap Yasir menandaskan.

Reporter | Dian

Related posts

One Thought to “Ungkap 3 Kg Sabu, Kapolsek Sunggal Terima Pin Emas Dari Kapolri”

  1. […] Baca Juga: Ungkap 3 Kg Sabu, Kapolsek Sunggal Terima Pin Emas Dari Kapolri […]

Leave a Comment