Presiden Real Madrid Florentino Perez Tegaskan Zidane Tetap di Los Blancos Musim Depan

presiden real madrid

topmetro.news – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan komentar terkait kelanjutan masa depan Zinedine Zidane. Perez menegaskan pelatih asal Prancis itu, akan tetap menangani skuad Los Blancos –julukan Real Madrid– musim depan.

Melansir dari laman Marca, Jumat (24/7/2020), Perez mengaku sangat senang dengan hasil kinerja Zidane bersama Real Madrid. Ia bahkan tak sungkan mengatakan kalau sosok Zidane merupakan berkah bagi timnya.

Kontrak Zidane di Madrid sejatinya akan berakhir dua musim lagi atau tepatnya hingga 2022 nanti. Namun, Perez sekali lagi memastikan perpanjangan kontrak bukan masalah bagi timnya, demi mengikat sang pelatih lebih la di Santiago Bernabeu.

Keputusan tersebut tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan Zidane untuk Madrid. Pelatih berkepala pelontos itu sukses mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020. Padahal, pada 2018 kemarin keraguan sempat muncul soal kedatangan Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Terlebih, kala itu Madrid gagal menunjukkan penampilan yang konsisten dan tertinggal dari Barcelona.

Baca Juga : Datangkan Mohamed Salah, Presiden Real Madrid Siapkan Rp 3,7 Triliun

Namun begjtu, Zidane pun mampu membuktikannya dengan mempersembahkan trofi Liga Spanyol ke-34 bagi Madrid. Hal ini jelas terbilang snagat luar biasa jika melihat performa Madrid, yang kurang baik di awal musim ini.

Saat ini, Zidane masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Santiago Bernabeu, tetapi kontrak tidak pernah menjadi hambatan baginya. Dengan masa depannya berstatus aman, Zidane sekarang dapat melihat ke depan untuk menyusun skuad musim berikutnya.

Setelah menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol dengan gelar juara, Zidane bersama timnya saat ini kembali mengalihkan fokus mereka untuk tampil di ajang Liga Champions 2019-2020. Di ajang Liga Champion, langkah Madrid sudah sampai di babak 16 besar. Mereka harus mengalahkan wakil Inggris, Manchester City jika ingin melanjutkan perjuangan mereka ke babak perempatfinal.

Gareth Bale Diminta Bicara Empat Mata dengan Zidane

Sebuah saran diberikan John Toshack kepada Gareth Bale. Ia menilai winger Real Madrid itu harus segera berbicara empat mata dengan Zinedine Zidane untuk menuntaskan masa depannya.
Pemain berusia 31 tahun itu bisa dikatakan tersisih dari skuat Real Madrid musim ini. Zidane mulai jarang melibatkannya di skuat El Real, terutama di paruh kedua musim ini.

Sejauh ini beredar kabar bahwa Bale sedang perang dingin dengan Zidane. Hubungannya dengan sang manajer sudah tidak lagi harmonis sehingga ia diberitakan ingin cabut dari Bernabeu di musim panas nanti. Toshack menilai bahwa situasi Bale ini hanya bisa diselesaikan dengan diskusi empat mata dengan sang manajer. “Saya rasa situasi yang menimpa Gareth ini sering terjadi,” beber Toshack kepada BBC Radio Wales.

reporter | yofe
sumber:okezone

Related posts

Leave a Comment